Heechul Super Junior Beberkan Alasan Bisa Dapat Julukan 'Kim Kondom', Ternyata Gara-gara Ini

Heechul Super Junior Beberkan Alasan Bisa Dapat Julukan 'Kim Kondom', Ternyata Gara-gara Ini

Heechul Super Junior akhirnya memberikan penjelasan tentang alasan dirinya mendapat julukan 'Kim Kondom'. Kisah ini diungkap Heechul saat menjadi bintang tamu dalam konten yang diunggah di kanal YouTube Chopchop.

Dalam video tersebut, pembawa acara Lee Hye Young mulanya mempertanyakan tentang kehidupan asmara idol bernama asli Kim Heechul tersebut. "Jadi kenapa kamu putus dengan pacarmu?," tanya Hye Young secara tegas. 

Mendengar ini, Heechul Super Junior tampak panik dan terbata-bata dengan berkata, "Bagaimana aku bisa menjawabnya." Tak mengulik lebih detail, Lee Hye Young pun langsung membahas tentang julukan Kim Kondom untuk sang idol.

Rupanya, hal ini karena Heechul dianggap sebagai idol pria yang bisa berteman dengan idol wanita tanpa ada rasa suka. "Bukankah kamu dijuluki Kim Condom? Apakah kamu benar-benar 'aman' untuk diajak bergaul dengan perempuan?"

Penjelasan Heechul Soal Julukan Kim Kondom (YouTube)

"Aku aman dan dapat dipercaya untuk teman-temanku. Kalau aku bilang aku berteman dengan Ji Ye Eun, aku benar-benar tidak akan penah jatuh cinta kepadanya," terang Heechul Super Junior. Namun hal ini membuat Hye Young makin penasaran.

Dia lantas mempertanyakan apa standar idol kelahiran 1983 dalam memilih wanita yang akan dijadikan sebagai temannya. "Lalu bagaimana kamu memutuskan itu? Apakah gadis dengan dada besar adalah gadis yang tepat," ujar Lee Hye Young.

Kim Heechul pun sangat terkejut mendengar pertanyaan itu. Hye Young kemudian bertanya lagi, "Apakah ada kemungkinan teman wanitamu menjadi pacarmu?" dan member Super Junior itu menjawab, "Itu belum pernah terjadi."

Hye Young yang makin penasaran lantas menanyakan, "Bagaimana jika teman wanitamu menjalani operasi (plastik) di bagian dadanya?." Heechul pun kembali terlihat panik sebelum akhirnya membantah pernyataan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"