Sempat Gak Peduli! Heechul Super Junior Kini Blak-blakan Klarifikasi Rumor Gay, Ternyata Ini Alasannya

Sempat Gak Peduli! Heechul Super Junior Kini Blak-blakan Klarifikasi Rumor Gay, Ternyata Ini Alasannya

Heechul Super Junior akhirnya memberikan tanggapan soal rumor yang menyebut dirinya gay atau penyuka sesama jenis yang sempat beredar di masa lalu. Pernyataan ini disampaikan Heechul saat hadir di konten YouTube milik Jang Geun Seuk.

Dalam video tersebut, idol bernama lengkap Kim Heechul itu membahas tentang banyak hal salah satunya kenangan masa lalu. Heechul dan Geun Suk rupanya sudah bersahabat sekitar 20 tahun. Keduanya pernah bersama jadi pembawa acara di SBS 'Inkigayo'.

Jadi tidak heran kalau hubungan keduanya sangat dekat. Karena ini pula, sempat muncul rumor yang mengatakan keduanya gay. Akhirnya, pembahasan ini muncul saat Geun Suk membacakan pertanyaan "Jika aku seorang wanita, aku akan berkencan dengan Kim Heechul atau Jang Geun Suk?"

Penjelasan Heechul Super Junior Soal Isu Gay (YouTube)

Geun Suk pun secara mengejutkan menjawab, "Sejujurnya, aku pikir aku akan berkencan dengan Heechul. Karena Heechul sudah berubah dan terlihat sangat stabil sekarang." Heechul Super Junior juga mengatakan kalau dia juga akan berkencan dengan Geun Suk.

Mendengar jawaban keduanya, kru di balik kamera lantas mempertanyakan soal rumor gay yang menimpa mereka di masa lalu. "Iya betul. di masa lalu, aku dan Heechul, kita berdua punya rumor menjadi gay," terang Jang Geun Suk.

Keduanya pun menyebut isu ini karena mereka menyukai fashion dan punya tubuh kurus. Jadi, mereka kerap menggunakan pakaian wanita. "Kami berdua suka fashion dan kami berdua terlalu kurus," sambung Geun Suk. "Iya kami begitu kurus bahkan kadang kami memakai pakaian wanita," sahut Heechul. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"