Heboh! (G)-IDLE Blak-Blakan Singgung NewJeans Di Lagu Allergy, Netizen Justru Ngaku Terhibur

Heboh! (G)-IDLE Blak-Blakan Singgung NewJeans Di Lagu Allergy, Netizen Justru Ngaku Terhibur

(G)-IDLE siap kembali menyapa penggemarnya dengan merilis album terbaru bertajuk I Feel. Rencananya, mini album tersebut akan dirilis pada 15 Mei 2023. Sebelum resmi merilis albumnya, (G)-IDLE mempublikasikan lagu pra rilis berjudul Allergy.

Tak hanya lagu, (G)-IDLE juga merilis video klip untuk lagu Allergy. Dalam video klipnya, Yuqi cs menyuguhkan nuansa Y2K. Meski begitu, grup asuhan Cube Entertainment ini masih mempertahankan genre alternative rock dan pop punk seperti di lagu TOMBOY dan Nxde.

Adapun lagu Allergy ini menyinggung gaya hidup anak muda yang tidak bisa lepas dari media sosial. Yang menarik perhatian, (G)-IDLE blak-blakan menyinggung NewJeans di lagunya. Memang (G)-IDLE tak menyebutkan nama NewJeans secara langsung.

Lirik Lagu G-IDLE Singgung NewJeans (YouTube)

Namun (G)-IDLE menyebut lagu populer NewJeans yakni Hype Boy dalam lirik lagunya. Dalam verse kedua, Shuhua menyanyikan lirik dengan kata Hype Boy, yakni lagu debut NewJeans yang laku dipasaran dan membuat nama grup tersebut melambung tinggi.

"I also want to dance 'Hype Boy', but on the screen I'd look like TOMBOY. I'm sure that boy would laugh at me (Aku juga ingin menarikan 'Hype Boy'. Tapi di layar, aku akan terlihat TOMBOY. Aku yakin anak laki-laki itu akan menertawakanku)," begitu bunyi lirik lagu Allergy.

Aksi (G)-IDLE ini pun langsung menyita perhatian netizen Korea (K-Netz). Mereka langsung meninggalkan beragam komentar. Meski begitu, banyak dari mereka yang justru terhibur dengan lirik lagu (G)-IDLE yang menyinggung NewJeans tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"