Heboh Cha Eun Woo Diduga Kencan Sama Aktris Ini Usai Terciduk 'Ngedate', Ternyata Gini Faktanya

Heboh Cha Eun Woo Diduga Kencan Sama Aktris Ini Usai Terciduk 'Ngedate', Ternyata Gini Faktanya

Cha Eun Woo mendadak terseret isu pacaran. Dugaan ini mencuat setelah member ASTRO itu diduga terlihat berkencan di luar negeri dengan seorang wanita cantik yang dikenali sebagai aktris India Eisley.

Menurut pemberitaan pada 27 Januari 2024, foto Cha Eun Woo di Los Angeles bersama aktris asal Los Angeles, Amerika Serikat tersebut sudah beredar luas di media sosial setelah ramai dibagikan ulang.

Foto ini bermula dari cuitan netizen yang mengaku tidak sengaja bertemu dengan Eun Woo. Membuktikan ucapannya, netizen itu pun membagikan foto Cha Eun Woo yang dipotretnya dari belakang.

"Aku kebetulan melihat Cha Eunwoo di Los Angeles. Aku agak ragu untuk meminta fotonya, jadi aku hanya bisa mengambil foto dari belakang. Tapi itu adalah Cha Eunwoo," begitu cuitan netizen tersebut.

Foto Cha Eun Woo dan India Eisley Yang Diduga Sedang Kencan (X/Twitter)

Dalam foto yang dilampirkan netizen tersebut menunjukkan seorang pria yang diyakini sebagai Cha Eun Woo dan seorang wanita berambut panjang sedang duduk saling berhadapan di sebuah kafe.

Eun Woo dan wanita itu tampak seperti mengobrol dan menikmati kencan mereka. Pemandangan di luar jendela serta suasana keseluruhan dari kafe tersebut membuatnya tampak seperti sebuah kencan. 

Sontak saja, foto tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Cha Eun Woo sedang menjalin hubungan romantis. Meski begitu, ada dari mereka yang percaya foto itu untuk proyek baru idol kelahiran 1997 itu.

Hal ini setelah muncul laporan yang menyebut bahwa seorang penata rambut Amerika mengungkapkan bahwa dia menata rambut India Eisley untuk video musik debut solo Cha Eunwoo yang akan datang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"