Heboh! Aktor Dan Mantan Idol Diduga Jadi Pebinor, Ganggu Istri Orang Sampai Bikin Cerai, Inikah Orangnya?

Heboh! Aktor Dan Mantan Idol Diduga Jadi Pebinor, Ganggu Istri Orang Sampai Bikin Cerai, Inikah Orangnya?

Dunia hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan dengan kabar seorang aktor sekaligus mantan idol jadi pebinor (perebut bini orang) usai berselingkuh dengan istri orang lain. Bahkan karena ini, rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu diambang perceraian.

Kabar ini bermula dari video yang dirilis mantan reporter, Lee Jin Ho. Dalam video terbarunya di YouTube, Jin Ho menghadirkan narasumber seorang pria berusia 40 tahun-an yang merupakan suami dari wanita yang bersangkutan alias pria yang direbut istrinya oleh sang aktor.

Pria tersebut awalnya mengatakan kalau keluarganya hancur berantakan karena ulah seorang mantan idol yang kini menjadi aktor dan membintangi sejumlah drama populer. Aktor itu disebut terus mengirimkan pesan kepada istrinya, seperti pesan rindu sampai mengajak pergi.

Pria Ngaku Istrinya Direbut Aktor (YouTube)

"Dia dulunya bintang top dan idol. Mengapa? Mengapa dia menghubungi wanita yang sudah menikah? Mereka terus mengirim pesan KakaoTalk dan saling menelepon setiap hari. Mereka minum dan membawa pulang ke rumah satu sama lain," kata pria tersebut dilansir dari KBIZoom.

"A (aktor dan mantan idol) mengirim pesan seperti 'Aku merindukanmu,' 'Ayo pergi minum,' dan 'Mari kita sering bertemu'. Dia sering menelepon istri saya dan sering membawa istri saya ke rumahnya juga," sambung pria yang disembunyikan identitasnya itu.

Pria itu pun memiliki bukti perselingkuhan itu berupa chat. Setelah didesak, sang istri mengatakan pada suaminya kalau dia dan aktor itu pernah berpacaran di masa lalu. Sang aktor pun sudah mengetahui kalau wanita itu sudah menikah. Namun dia masih tetap mendekatinya bahkan sengaja untuk mengajaknya bertemu.

"Ketika saya tanya, dia bilang mereka sudah berkencan sebelum kami menikah. Dia tahu istri saya sudah menikah, tetapi masih mendekatinya dengan sengaja dan bertemu secara teratur. Ini menghancurkan keluarga saya. Istri saya pergi membawa putra kami ke rumah orang tuanya," lanjut pria tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"