Hanni NewJeans Spill Penderitaan Grupnya Saat Pertama Kali Latihan Koreografi Super Shy

Hanni NewJeans Spill Penderitaan Grupnya Saat Pertama Kali Latihan Koreografi Super Shy

Hanni NewJeans mengungkap penderitaan yang dialami grupnya saat pertama kali mempelajari koreografi lagu baru mereka bertajuk Super Shy. Hal ini dibeberkan idol kelahiran 2004 itu saat NewJeans jadi bintang tamu diprogram Palette yang dibawakan IU.

Pengakuan ini disampaikan Hanni setelah IU menyinggung soal tangannya yang kesakitan saat pertama kali menjalani latihan koreografi Super Shy. Koreografi Super Shy memang terlihat mudah, namun siapa sangka kenyataannya tidak semudah yang terlihat.

"Saat Hanni berlatih Super Shy tanganmu sangat kesakitan? Benarkah? Kamu mengatakannya di wawancara," tanya IU. Hanni NewJeans pun mengiyakan. Dia pun menjelaskan NewJeans harus mempelajari salah satu poin kunci koreografi Super Shy yakni waacking selama 5 jam.

Hanni NewJeans Soal Koreografi Super Shy (YouTube)

"Karena koreografinya terdapat banyak waacking. Aku terus menggerakkan tanganku selama 3 menit. Saat kelas pertama, kami masuk kelas selama 5 jam untuk belajar koreografi. Aku mengikuti kelas itu dengan sungguh-sungguh," ungkap Hanni NewJeans.

Karena gerakan dance tersebut, para NewJeans sampai tidak bisa mengangkat tangannya terlalu tinggi. Sambil tertawa, Hanni NewJeans pun mengakui penderitaan tersebut berlanjut sampai keesokan harinya ketika mereka akan memulai latihan lagi. 

"Saat aku pulang dan mandi, tanganku tiba-tiba tidak bisa dinaikkan. Keesokan harinya, saat kami akan menari, tangannya cuma bisa terangkat sampai sini saja (sekitar dada)," terang idol bernama asli Pham Ngoc Han tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"