Gong Myung dan Shin Eun Soo Akan Beradu Akting dalam Film Romantis Sekolah 'My Confession History'

Gong Myung dan Shin Eun Soo Akan Beradu Akting dalam Film Romantis Sekolah 'My Confession History'

Netflix kabarnya akan mendatangkan aktor Gong Myung, Shin Eun Soo, Kang Mina, Cha Woo Min, dan Yoon Sang Hyun untuk film roman bertema sekolah terbaru berjudul 'My Confession History'. 

Film ini bercerita tentang peristiwa yang terjadi di Busan tahun 1998, ketika Park Se Ri yang berusia 18 tahun bersumpah untuk mengakui cintanya kepada orang yang disukainya. Untuk melakukan hal tersebut, Se Ri menyusun rencana untuk meluruskan rambut keriting yang sulit diatur sejak ia lahi. Keberhasilan rencana tersebut bergantung pada murid pindahan baru, Han Yoon Seok.

Para pemeran 'My Confession History' (zapzee.net)

Shin Eun Soo berperan sebagai Park Se Ri, seorang siswa sekolah menengah berusia 18 tahun yang memiliki keinginan untuk menyatakan perasaannya kepada anak laki-laki paling populer di sekolah. 

Sementara itu, Gong Myung berperan sebagai Han Yoon Seok, seorang siswa pindahan misterius dari Seoul yang 1 tahun lebih tua dari orang lain. Selanjutnya, Cha Woo Min berperan sebagai Kim Hyun, anak laki-laki paling populer di sekolah Se Ri, sementara Kang Mina bergabung sebagai Go In Jeong, saingan Se Ri. Terakhir, Yoon Sang Hyun akan berperan sebagai Paek Sung Rae, teman satu meja Se Ri yang dapat diandalkan di kelas. 

Film ini disutradarai oleh Nam Goong Seon dan diproduksi oleh studio di belakang 'Kim Ji-young, Lahir 1982', 'My Confession History' akan dirilis melalui Netflix. Kita tunggu aja kabar terbaru soal kapan film ini akan rilis ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"