(G)I-DLE Akhirnya Tindak Tegas Pelaku Pelecehan Seksual Hingga Penyebar Rumor Palsu

(G)I-DLE Akhirnya Tindak Tegas Pelaku Pelecehan Seksual Hingga Penyebar Rumor Palsu

(G)I-DLE  yang menderita akibat tindak pelecehan seksual hingga penyebaran berita palsu akhirnya memutuskan untuk mengambil tindakan tegas secara hukum. Miyeon cs kini tidak segan untuk menindak para pelaku ke meja hijau.

Kabar ini disampaikan agensi CUBE Entertainment yang mewakili (G)I-DLE. Pada Kamis, 15 Februari 2024, pihak agensi merilis pernyataan resmi mengenai situasi ini dan tindakan yang diambil pelantun oleh Queencard tersebut.

Sikap tegas ini diputuskan karena beberapa waktu belakangan, (G)I-DLE kerap menjadi sasaran rumor jahat yang mengarah ke tindakan pelecehan seksual. Karena hal ini, para member mengalami kerugian lantaran citranya dirusak.

(G)I-DLE Tindak Tegas Pelaku Pelecehan Seksual (KBIZoom)

"Baru-baru ini, marak postingan dan komentar jahat yang memfitnah artis kami, menyebarkan informasi palsu, melanggar privasi, terlibat dalam pelecehan seksual dan menyebarkan produksi palsu, sehingga merusak citra dan kehormatan artis kami," ujar CUBE Entertainment. 

Demi kelancaran aktivitas (G)I-DLE kedepannya, agensi menyatakan akan bergerak melaporkan tuntutan terhadap pelaku pelanggaran. Mereka pun dengan tegas menyatakan tidak akan memberikan keringanan hukum kepada pelaku.

"Oleh karena itu, kami akan mencegah segala pelanggaran terhadap kelancaran aktivitas dan hak artis kami melalui laporan penggemar, pemantauan internal berkelanjutan dan pengumpulan data," lanjut CUBE Entertainment.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"