Gak Sepenuhnya Puas! V BTS Blak-blakan Ungkap Hal Yang Disesali Dari Album Debut Solo 'Layover'

Gak Sepenuhnya Puas! V BTS Blak-blakan Ungkap Hal Yang Disesali Dari Album Debut Solo 'Layover'

V BTS resmi debut solo dengan merilis lagu bertajuk Layover pada 8 September 2023. Sebagai bentuk promosi, idol bernama asli Kim Taehyung itu aktif hadir di berbagai acara. Salah satunya program Pallete yang dibawakan IU.

Dalam kesempatan itu, V BTS dan IU memamerkan persahabatan dekat mereka. Keduanya idol ternama itu mengaku sudah mengenal sejak lama. V dan IU semakin dekat karena mereka punya selera dan minat yang sama pada musik.

IU pun membagikan pendapatnya tentang album V BTS. Dari sudut pandangnya, pemilik nama asli Lee Jieun itu menganggap album Layover sungguh tak terduga. IU merasa jika V seperti mengungkapkan dirinya yang asli di album itu.

V BTS Ungkap Penyesalan Dari Album Debut Solo (YouTube)

V BTS pun setuju dengan tanggapan IU. Idol kelahiran 1995 itu lantas mengaku jika dirinya terjebak dengan gayanya sendiri. Apalagi mengingat, debut solonya itu merupakan titik baliknya. Maka dari itu, wajar jika V memberikan semua yang dimilikinya.

"Alasanku kali ini merilis dengan gayaku, nama albumnya 'Layover'. Ini adalah titik balikku. Aku pergi dari titik awal, titik balik hingga ke titik akhir. Kalau demi itu, aku harus menunjukkan semua warnaku," ungkap V BTS.

"'Layover' dimulai dengan sesuatu yang aku sukai, sesuatu yang aku ingin lakukan. Aku merasa itu yang benar," tegas pelantun Love Me Again tersebut. IU lantas menanyakan seberapa puas V BTS dengan album solonya tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"