Gak Jadi Ditahan, Yoo Ah In Justu Dibebaskan Usai Diduga Bantu Kenalan Kabur Hingga Hilangkan Bukti

Gak Jadi Ditahan, Yoo Ah In Justu Dibebaskan Usai Diduga Bantu Kenalan Kabur Hingga Hilangkan Bukti

Penyelidikan kasus Narkoba yang menjerat Yoo Ah In masih berjalan. Terbaru, aktor bernama asli Uhm Hong Sik itu muncul di hadapan khalayak dengan tangan diborgol sambil ditutup kain usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Potret Yoo Ah In dengan tangan diborgol ini langsung beredar di dunia maya. Mereka malah menilai penangkapan Ah In yang mengenakan jas hitam dengan didampingi dua penyidik itu seperti adegan di dalam film. Mengingat seberapa berbakat sang aktor selama berkarier.

Adapun penangkapan ini dilakukan setelah Yoo Ah In dituduh menggunakan alamat rumah palsu sebagai upaya untuk perusakan atau menghilangkan barang bukti. Selain itu, polisi juga menemukan Ah In berusaha membantu kenalannya untuk kabur ke luar negeri.

Yoo Ah In Muncul Dengan Tangan Diborgol (Seoul News)

Diketahui pada 19 Mei, polisi mengajukan surat perintah penangkapan awal untuk Yoo Ah In. Mereka menyatakan pemain Hellbound itu beresiko tinggi menghancurkan barang bukti dan melarikan diri. Pada 22 Mei, Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul kembali meminta surat perintah penangkapan. 

Kali ini, setelah polisi menangkap Yoo Ah In yang gagal membantu komplotannya yakni 'A' melarikan diri ke luar negeri. Terbaru, Yoo Ah In diduga memalsukan alamat rumahnya. Disebutkan bahwa rumah yang selama ini terdaftar bukan tempat tinggal sebenarnya sang aktor. 

Setelah polisi memastikan kembali tempat tinggal Ah In sebenarnya, mereka melakukan penggerebekan. Di sanalah, penyidik menemukan bukti penggunaan narkoba. Untuk itu, polisi mempertimbangkan kemungkinan perusakan barang bukti dan memustukan mengajukan surat perintah penangkapan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"