Gak Habis Pikir! Peti Mati Seharga Rp59 Juta Yang Dipakai Jungkook BTS Di MV ‘Seven’ Ludes Terjual

Gak Habis Pikir! Peti Mati Seharga Rp59 Juta Yang Dipakai Jungkook BTS Di MV ‘Seven’ Ludes Terjual

Jungkook BTS selama ini dikenal dengan julukan 'sold out king'. Hal ini mengingat bagaimana semua barang yang disentuhnya bisa terjual habis dalam waktu singkat. Entah itu makanan, minuman ataupun barang-barang yang dipakai Jungkook, langsung menjadi laris manis.

Tapi baru-baru ini, item tidak biasa yang dipakai Jungkook BTS juga tiba-tiba terjual habis. Item tersebut adalah peti mati. Jungkook sempat terlihat berada di dalam peti mati dalam music video (MV) untuk single debutnya berjudul Seven yang berkolaborasi dengan Latto.

Dalam salah satu adegan, idol bernama asli Jeon Jungkook itu muncul dari dalam peti mati yang seakan menggambarkan kalau cintanya untuk sang kekasih begitu abadi. Sampai akhirnya pada 30 Juli, The Economy Times melaporkan bahwa peti mati tersebut sudah terjual habis.

Jungkook BTS Pakai Peti Mati Di MV Seven (Twitter)

Mungkin kita masih bisa memahami jika makanan dan pakaian yang laku di pasaran. Namun publik dibuat bertanya-tanya apa yang membuat para penggemar beramai-ramai membeli peti mati yang mirip seperti yang digunakan Jungkook BTS dalam video klipnya tersebut.

Apalagi, harga peti mati itu bernilai sangat fantastis. Satu peti mati dibanderol dengan harga 5 juta KRW (sekitar Rp59 juta). Walaupun harga itu masuk akal dengan harga benda untuk persiapan kematian. Tapi untuk alasan apa mereka membeli terlebih dahulu membeli peti mati tersebut.

Netizen Korea atau K-Netz memberikan reaksi beragam terkait hal ini. Banyak dari mereka melontarkan komentar kocak sambil menebak-nebak untuk apa peti mati itu digunakan. Ada yang mengatakan bisa digunakan sebagai bangku hingga jadi lemari penyimpanan merchendise.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"