Jungkook BTS Ungkap Pesan Menohok Buat Fans Yang Ganggu Hidupnya Pakai Embel-embel Kasih Sayang

Jungkook BTS Ungkap Pesan Menohok Buat Fans Yang Ganggu Hidupnya Pakai Embel-embel Kasih Sayang

Jungkook BTS sukses menyita perhatian setelah menyampaikan pesan berani untuk para penggemarnya saat melakukan siaran langsung di Weverse. Awalnya, Jungkook tampak berinteraksi dengan fans dengan menjawab pertanyaan mereka. 

Sampai akhirnya, idol bernama lengkap Jeon Jungkook itu mengungkapkan isi hatinya secara terus terang dan terbuka. Selama siaran di platfrom komunitas tersebut, Jungkook BTS mengakui bahwa dia dalam keadaan setengah mabuk. 

Sambil bercanda, Jungkook pun mengatakan, "Aku mabuk, jadi mari kita bicarakan ini. Tetapi bahkan jika aku tidak mabuk, aku akan mengatakan hal yang sama." Namun tak lama setelahnya, sikap Jungkook BTS berubah menjadi serius.

Jungkook BTS Sampaikan Pesan Saat Live Streaming (Allkpop)

Terlepas dari kepribadiannya yang dikenal ceria, Jungkook BTS tampak begitu serius menangani masalah tertentu yang diajukan oleh penggemar. Salah satunya soal kritikan atas keputusannya yang melakukan live streaming sambil mabuk. 

Jungkook diminta untuk tidak berinteraksi di bawah pengaruh alkohol. Menaggapi kritikan ini, Jungkook BTS dengan penuh semangat menyatakan sikapnya. Dia mendesak semua orang untuk tidak ikut campur dalam keputusannya hanya dengan embel-embel kasih sayang.

"Kurasa orang-orang akan menonton ini mungkin akan mengolok-olokku dan berkata, 'Jungkook sedang mabuk dan melakukan siaran lagi,' Jadi apa? Apakah kalian tidak minum? Apakah kalian tidak mengatakan ini atau itu setelah minum?" ungkap Jungkook BTS.

"Silahkan bicara tentangku sesukamu. Kamu enggak menyukaiku? Teruskan & hiduplah seperti itu. Seperti yang aku katakan, aku hanya peduli pada mereka yang peduli padaku. Terima kasih atas sedikit perhatian yg kamu berikan padaku," imbuh Idol kelahiran 1 September 1997 itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"