Dibongkar Situs Gosip Amerika, Gini Momen Jungkook BTS Tertangkap Kamera Paparazi Asyik Merokok

Dibongkar Situs Gosip Amerika, Gini Momen Jungkook BTS Tertangkap Kamera Paparazi Asyik Merokok

Jungkook BTS sukses membuat pengguna media sosial gempar dengan foto-foto hasil jepretan paparazi yang mendadak viral. Tampak dari foto tersebut, member termuda BTS ini terlihat asyik berbincang dengan teman-temannya. 

Namun potret-potret yang diambil di Los Angeles, Amerika Serikat ini langsung membuat netizen salah fokus sebab Jungkook terlihat memegang rokok di tangan kanannya. Rokok itu pun dalam keadaan menyala dan terjepit di antara kedua jarinya.

Sehingga mengindikasikan kalau Jungkook BTS tengah merokok saat foto itu diambil. Dalam kesempatan itu, pelantun Seven ini tampil dengan gaya kasual. Dia hanya mengenakan kaus hitam lengan pendek dengan sweat pants berwarna senada.

Foto Jungkook BTS Merokok Yang Diambil Paparazi (Twitter)

Foto-foto ini mulanya dibagikan situs gosip asal Amerika LaineyGossip. Pada 7 September 2023, Gossip menerbitkan gambar yang diambil kantor berita selebriti BACKGRID yang menunjukkan Jungkook saat istirahat merokok di luar restoran di Los Angeles.

Situs itu juga menggambarkan ada tiga mobil SUV dan dua minibus yang diperlukan untuk membawa Jungkook BTS dan timnya ke Matsuhisa yakni restoran terkenal di mana selebriti seperti Hailey Bieber sering terlihat dan tertangkap kamera paparazzi.

Meski belum diketahui alasan Jungkook berada di LA, namun blogger gosip itu berspekulasi kemunculan penyanyi kelahiran 1997 itu di Negeri Paman Sam untuk bersiap dalam menghadiri MTV Video Music Awards yang digelar di New Jersey.

Sontak saja, foto-foto Jungkook BTS ini langsung jadi perbincangan hangat netizen. Namun, para penggemar ramai memberikan pembelaan dengan mengatakan jika Jungkook tidak melakukan kesalahan apapun dengan merokok. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"