Fans Heboh! Jisoo BLACKPINK Dan Ahn Bo Hyun Diduga Beri Kode Balikan Gegara Postingan Ini

Fans Heboh! Jisoo BLACKPINK Dan Ahn Bo Hyun Diduga Beri Kode Balikan Gegara Postingan Ini

Hubungan asmara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun diumumkan berakhir pada akhir Oktober 2023. Namun baru-baru ini, nama Jisoo dan Bo Hyun kembali ramai dibicarakan karena diduga kembali pacaran.

Dugaan ini bermula dari postingan yang dibagikan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun. Unggahan keduanya dinilai berkaitan satu sama lain hingga memunculkan dugaan kalau mereka memberi kode balikan.

Awalnya, Jisoo membagikan foto biasa yang menunjukkan penampilan cantiknya. Dalam foto itu, idol kelahiran 1995 itu tampil stylist dengan gaya musim dingin berupa mantel panjang berwarna hitam.

Mengiringi unggahannya, Jisoo BLACKPINK membuat caption kocak. "Halo? Aku Jisoo jeruk," tulis Jisoo. Menariknya, artis asuhan YG Entertainment ini menambahkan emoji jeruk di akhir caption fotonya.

Postingan Jisoo dan Ahn Bo Hyun Yang Diduga Kode Balikan (Berbagai Sumber)

Namun akhirnya, spekulasi balikan ini mencuat usai Ahn Bo Hyun mengunggah potret misterius melalui Instagram Story miliknya hanya berselang beberapa jam usai Jisoo BLACKPINK membagikan fotonya. 

Bo Hyun membagikan fotonya yang terlihat seperti di ruang makeup. Pemain drama See You in My 19th Life ini pun tampak berfoto di depan cermin dengan memperlihatkan peralatan makeup di depannya.

Yang menarik, foto Ahn Bo Hyun itu juga memperlihatkan satu buah jeruk yang terdapat coretan. Sontak saja, usai unggahan Bo Hyun dibagikan, para penggemar di Twitter langsung dibuat heboh.

Banyak yang lantas mengkaitkan unggahan Ahn Bo Hyun itu dengan postingan Jisoo BLACKPINK. Fans pun percaya kalau Bo Hyun dan Jisoo tengah memberikan kode balikan lewat isyarat buah jeruk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"