Posting Foto Perdana Usai Putus Dari Jisoo BLACKPINK, Ahn Bo Hyun Tulis Pesan Menyentuh

Posting Foto Perdana Usai Putus Dari Jisoo BLACKPINK, Ahn Bo Hyun Tulis Pesan Menyentuh

Ahn Bo Hyun langsung disorot usai membagikan postingan foto pertamanya setelah putus dari Jisoo BLACKPINK. Lewat Instagramnya pada 5 November 2023, Bo Hyun memamerkan prestasi terbarunya.

Tampak dalam unggahannya, aktor kelahiran 1988 itu menunjukkan fisik sempurna seraya berpose sambil membawa piala dari ajang Model Star Award di Asia Model Festival 2023, yang baru saja diraihnya. 

Mengiringi fotonya, Ahn Bo Hyun meninggalkan pesan yang cukup menyentuh. Pemain drama See You in My 19th Life itu mengaku tidak kehilangan niat untuk menunjukkan dirinya yang lebih baik.

Postingan Pertama Ahn Bo Hyun Usai Putus Dari Jisoo (Instagram)

"Aku akan berusaha untuk tidak kehilangan niat awalku dan menunjukkan versi diriku yang lebih baik di masa mendatang. Terima kasih banyak," tulis Ahn Bo Hyun di bagian caption di laman Instagramnya. 

Postingan sang aktor langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa kesal karena banyak komen yang masih menyangkut pautkan Bo Hyun dengan Jisoo padahal mereka sudah putus. 

"BUKANNYA NGUCAPIN SELAMAT, MALAH PADA NANYA KENAPA PUTUS? YAHH MUNGKIN KARNA ADA ALASANNYA, ENGGA SEMUA HAL HARUS DI JELASKAN SECARA INCI KAN?," tulis seorang netizen.

"Berhentilah mengkaitkan dan membandingkan Jisoo dengannya, ini tidak baik bagi keduanya. Tak seorang pun menjadi milik siapa pun, biarkan keduanya di tempatnya masing-masing," imbuh netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"