Duh! Karina aespa Bongkar Kebohongan Artis Yang Ngaku Gak Punya Waktu, Gini Kenyataannya

Duh! Karina aespa Bongkar Kebohongan Artis Yang Ngaku Gak Punya Waktu, Gini Kenyataannya

Karina aespa membuat pengakuan mengejutkan soal kebohongan artis yang mengaku tidak memiliki banyak waktu luang. Pernyataan ini diungkap Karina saat menjadi bintang tamu di program My Alcohol Diary yang dibawakan Lee Young Ji.

Mulanya, Young Ji terkejut karena Karina ternyata berhasil menyelesaikan game yang dianggapnya sulit. "Kamu menyelesaikan semua Homescapes? Itu sangat gila," ujar Young Ji. Karina dengan bangga menjawab, "Aku level maksimal di Gardenscapes. Aku top 1 di Korea." 

Lee Young Ji lantas merasa penasaran bagaimana idol bernama asli Yoo Jimin itu memiliki punya waktu untuk menyelesaikan game itu padahal jadwal bersama grupnya tampak sangat padat. "Bagaimana kamu punya waktu?" tanya Lee Young Ji.

Pernyataan Karina aespa Soal Kebohongan Artis (YouTube)

Tak disangka, Karina aespa dengan cepat mengungkapkan bahwa selebriti atau idol sebenarnya berbohong soal tidak memiliki waktu. Karina membocorkan kalau sebenarnya para artis memiliki banyak waktu.

"Aku punya banyak waktu. Aku punya waktu. Sejujurnya, itu semua bohong ketika selebriti mengatakan mereka tidak punya waktu. Itu semua bohong," ungkap idol kelahiran tahun 2000 secara terang-terangan.

Karina pun menerangkan jika para selebritis memiliki banyak waktu seperti dalam perjalanan atau saat sedang menunggu di tengah proses syuting. Waktu itulah yang bisa dimanfaatkannya untuk bermain game.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"