Diisukan Kencan dengan Lee Min Ho, Aktris Cantik Yeonwoo Buka Suara

Diisukan Kencan dengan Lee Min Ho, Aktris Cantik Yeonwoo Buka Suara

Setelah diisukan berkencan dengan Lee Min Ho, Idola yang juga aktris, Yeonwoo, akhirnya angkat bicara tentang rumor kencan masa lalunya tersebut.

Pada Agustus 2021, situs berita Korea Dispatch melaporkan bahwa keduanya telah berkencan selama lima bulan. Mereka diketahui menjalani hobi yang sama seperti bermain game dan menonton film. Dispatch juga merilis foto kedua bintang yang diambil secara terpisah dan membagikan bahwa keduanya keluar untuk pergi nonton ke bioskop.

Selama waktu itu, agensi Lee Min Ho dan Yeonwoo membantah rumor tersebut, menyatakan bahwa keduanya hanya memiliki hubungan senior-junior yang dekat. Agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa keduanya hendak bertemu dengan teman-teman ketika foto itu diambil.

Foto dari Dispatch soal kedekatan Lee Min Ho dan Yeonwoo (cewekbanget.grid.id)

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Yeonwoo membuka tentang rumor kencan, berbagi bahwa dia tidak berharap persahabatannya dengan aktor menjadi masalah besar.

Dia berkata, "Memang benar bahwa saya menjadi dekat dengan Lee Min Ho melalui permainan. Itu adalah kesalahpahaman sederhana. Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya menghadapi masalah besar yang tidak terduga. Seperti yang telah diklarifikasi, desas-desus itu tidak benar. Saya ingat saya pusing berurusan dengan desas-desus pagi itu."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"