Aksinya Cover Lagu Jungkook BTS Dikritik, Gini Reaksi Menohok Adik Bangchan Stray Kids

Aksinya Cover Lagu Jungkook BTS Dikritik, Gini Reaksi Menohok Adik Bangchan Stray Kids

Adik Bangchan Stray Kids, Hannah Bahng akhirnya memberikan tanggapan terkait videonya men-cover lagu Seven milik Jungkook BTS. Beberapa waktu lalu, video Hannah tersebut viral di media sosial dan menuai beragam reaksi.

Selain reaksi positif, Hannah Bahng juga mendapat kritikan dari netizen. Terkait hal ini, Hannah mengaku tidak masalah. Gadis kelahiran 2004 itu merasa senang sudah melakukan cover 'Seven' seperti yang diinginkannya.

Hannah mengungkapkan cover itu dibuat sebagai jeda dari proyek musik selanjutnya. Sebab menurutnya, proyek yang sedang dikerjakannya begitu berat. Maka dari itu, dia membutuhkan jeda sejenak dengan sesuatu yang menyegarkan.

Hannah Banhg Cover Lagu Seven Milik Jungkook BTS (YouTube)

"Aku senang melakukan cover 'Seven' karena aku ingin melakukan sesuatu yang sangat menyenangkan dan segar dan ringan, kamu tahu, 'seperti beban dunia di pundakmu', karena proyek musik yang sedang kukerjakan berikutnya lebih berat secara emosional, jadi aku ingin merilis cover yang menyenangkan dan segar," ujar Hannah.

Terkait komentar kebencian yang diterimanya, Hannah Bahng mengaku tidak bisa berbuat apapun. Dia menerangkan bahwa respon negatif akan selalu ada dan itu di luar dari kontrolnya. Jadi, dia pun tidak bisa mengubah hal tersebut.

"Tapi, aku memang melihat beberapa kebencian… Seperti yang kamu tahu, itu bukan masalah. Memangnya aku bisa apa? Aku tidak bisa mengubahnya, tapi itu ada di Twitter," terang penyanyi yang menetap di Australia tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"