Diserbu Fans Mark NCT Terkait Kabar Jadi Bintang Tamu No Prepare, Gini Klarifikasi Lee Young Ji

Diserbu Fans Mark NCT Terkait Kabar Jadi Bintang Tamu No Prepare, Gini Klarifikasi Lee Young Ji

Lee Young Ji mendadak mengaku ketakutan karena dibombardir oleh NCTzen (sebutan fans NCT) melalui pesan di Instagramnya. Hal ini terkait kabar Mark NCT yang bakal menjadi bintang tamu dalam program No Prepare yang dibawakannya.

Isu ini bermula setelah Mark membagikan kabar terbaru lewat platform Bubble yang menyatakan, "Hari ini adalah hari aku merekam sesuatu yang sangat menyenangkan. Aku sangat ingin menunjukkan kepada kalian!"

Seiring dengan ini, banyak NCTzen menduga kalau Mark NCT tengah melakukan proses syuting di acara talkshow yang dipandu Lee Young Ji. Terlebih jika melihat ke belakang Young Ji mengatakan kalau dia penggemar dari Mark.

Cuitan Lee Young Ji Soal Mark NCT (Allkpop)

Alhasil, banyak NCTzen yang mengirim pesan pada Lee Young Ji. Melihat respon fans Mark NCT tersebut, rapper kelahiran 2002 ini mengaku ketakutan. Akhirnya, dia menyampaikan klarifikasi tentang kabar Mark sebagai bintang tamu.

Melalui cuitan di Twitter-nya, Young Ji menegaskan kalau berita Mark NCT hadir di acaranya tidaklah benar. Lee Young Ji juga mengungkapkan bahwa program No Prepare kini sedang liburan musim panas selama dua minggu.

"Perhatian bagi sekitar 2,6 triliun NCTzen. Mark di No Prepare tidak benar. Aku ada di daftar trending sejak pagi. Dan ada banyak sekali DM yang bersemangat. Aku takut jadi aku mengklarifikasi, lalu sampai jumpa. Juga, No Prepare sedang liburan musim panas selama dua minggu," kata Lee Young Ji.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"