Sebar Isi Chat Dari DK SEVENTEEN, Lee Young Ji Tulis Permintaan Maaf Usai Ramai Dikritik

Sebar Isi Chat Dari DK SEVENTEEN, Lee Young Ji Tulis Permintaan Maaf Usai Ramai Dikritik

Lee Young Ji tiba-tiba menyampaikan permintaan maaf setelah ramai dikritik karena mengunggah isi chat dari Dokyeom (DK) SEVENTEEN di Instagram. Kejadian ini bermula usai Young Ji membagikan pesan yang diterimanya dari DK pada 1 Januari 2024.

Dalam pesan tersebut, DK SEVENTEEN mengirim ucapan selamat tahun baru yang cukup panjang kepada rapper kelahiran 2002 tersebut. DK juga menuliskan harapan semoga karier Lee Young Ji bisa lebih bersinar di tahun berikutnya.

"Young Ji-yah. Selamat tahun baru! Kamu bekerja sangat kerjas tahun ini~ ini pasti menjadi tahun berharga bagimu. Aku selalu mendukungmu, aku harap kamu terbang lebih tinggi di tahun 2024. Jaga kesehatanmu dan makanlah dengan baik!" tulis DK SEVENTEEN.

Chat Dari DK SEVENTEEN Untuk Lee Young Ji (Twitter)

Sebagai balasan, Young Ji menjawab dengan menuliskan, "Ah, apa! Sunbae-nim!" Mengiringi postingannya, Lee Young Ji berkata bahwa penyanyi bernama asli Lee Seokmin tersebut sebagai senior yang paling lucu di luar sana. 

Namun sayangnya, aksi Lee Young Ji ini disalahpahami oleh beberapa penggemar Internasional yang langsung mengungkapkan kemarahannya. Mereka menilai sikap Young Ji menyebar chat dari DK merupakan tindakan yang melanggar privasi.

Selain itu, Young Ji juga dianggap 'mengejek' karena membalas pesan panjang DK SEVENTEEN dengan jawaban yang begitu singkat. Seiring dengan kritik tersebut, Lee Young Ji menuliskan permintaan maaf lewat X atau Twitter-nya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"