Kim Yoo Jung Dan 5 Artis Ini Korea Bikin Kaget Usai Tampil Pakai Kerudung, Nomer 3 Bahkan Bercadar

Kim Yoo Jung Dan 5 Artis Ini Korea Bikin Kaget Usai Tampil Pakai Kerudung, Nomer 3 Bahkan Bercadar

Penampilan Kim Yoo Jung di drama My Demon belakangan ini membuat penonton terkejut. Bagaimana tidak, Yoo Jung tiba-tiba tampil menggunakan kerudung. Sontak saja, hal ini langsung menjadi topik hangat perbincangan netizen di media sosial.

Dalam drama tersebut, Kim Yoo Jung memerankan karakter bernama Do Do Hee. Dia diceritakan sebagai anak orang kaya yang gila kerja. Dia juga merupakan pewaris Grup Mirae dan menjabat sebagai CEO di perusahaan keluarganya tersebut. 

Tentu saja, gaya berpakaian Kim Yoo Jung dibuat elegan dan seperti chaebol atau anggota keluarga konglomerat. Tapi ternyata tidak hanya Yoo Jung, ada beberapa artis Korea lainnya yang juga pernah tampil dengan kerudung. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya!

1. Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung (Wowkeren)

Momen Kim Yoo Jung mengenakan kerudung ada di My Demon episode 6. Diceritakan, Yoo Jung dan Song Kang bersiap untuk membuntuti Kang Seung Ho. Kim Yoo Jung pun menyamar dengan memakai kerudung bermotif dan kacamata hitam. Yoo Jung pun sempat berfoto saat pakai kerudung itu di lokasi syuting.

2. Bae Suzy



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"