Kim Yoo Jung Bakal Bintangi Drakor Baru "100 Days of Lies" yang Disutradarai Yoo In Shik

Kim Yoo Jung Bakal Bintangi Drakor Baru "100 Days of Lies" yang Disutradarai Yoo In Shik

Kim Yoo Jung, menjajaki kerja sama dengan sutradara “Extraordinary Attorney Woo” Yoo In Shik untuk drama baru berjudul "100 Days of Lies". Hal itu diumumkan JTBC Entertainment News.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Yoo Jung, Awesome ENT, menyebut hal itu masih dalam tahap pembicaraan. Itu adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya. Namun, semuanya masih belum dikonfirmasi.

“100 Days of Lies” menceritakan kisah seorang copet ulung di Gyeongseong (sekarang Seoul) yang menjadi mata-mata rahasia untuk gerakan kemerdekaan dengan bekerja di Pemerintahan Jenderal Jepang di Korea dengan identitas palsu. Drama ini ditulis oleh penulis naskah Ryu Bo Ri dari “Do You Like Brahms?” dan “Trolley”.

Kim Yoo Jung di Drakor "100 Days My Princes" (via Grid)

Kim Yoo Jung dikabarkan telah ditawari peran sebagai pencopet ulung di Gyeongseong. Namun, belum ada keterangan leih lanjut mengenai karakter tersebut.

Saat ini, Kim Yoo Jung, tengah syuting serial asli TVING mendatang "Dear X". Sementara itu, Sutradara Yoo In Shik dijadwalkan untuk memimpin "The Wonder Fools" yang dibintangi Park Eun Bin dan Cha Eun Woo, dengan "100 Days of Lies" yang diharapkan menyusul setelahnya.

"100 Days of Lies" kabarnya akan tayang di tvN. Nantikan informasi lebih lanjut!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"