Dibongkar Wyatt ONF, Cowok Di Militer Ternyata Sering Bersikap Gak Sopan Ke aespa Sampai IVE

Dibongkar Wyatt ONF, Cowok Di Militer Ternyata Sering Bersikap Gak Sopan Ke aespa Sampai IVE

Pernyataan Wyatt ONF dalam siaran di Weverse Live langsung menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, di situ Wyatt mengungkap soal sikap cowok-cowok di militer yang tidak sopan pada idol wanita seperti aespa dan IVE.

Diketahui sebelumnya, Wyatt ONF resmi menyelesaikan wajib militernya (wamil) sebagai tentara aktif pada 26 Juni 2023. Sebelumnya, Wyatt dan rekan grupnya, J-Us mendaftar wamil bersama pada 27 Desember 2021 lalu.

Unk, Wyatt ONF melakukan live streaming untuk menyapa penggemarnya. Dalam kesempatan itu juga, idol bernama asli Shim Jae Young ini menceritakan tentang kehidupannya yang dijalaninya selama menjelani wajib militer.

Tidak disangka, Wyatt menyinggung soal sikap tidak sopan dari rekan-rekannya di militer setelah mengetahui dirinya merupakan seorang idol. Rupanya, Wyatt ONF sering mendapat pertanyaan dari teman-temannya mengenai idol-idol wanita.

Wyatt ONF Saat Lakukan Siaran di Weverse (Twitter)

Namun Wyatt mengaku pertanyaan yang diberikan sangat tidak sopan. Idol kelahiran 1995 ini sempat ditanya apakah dia pernah bertemu aespa atau IVE. Selain itu, Wyatt ONF juga diminta untuk membongkar sifat asli para idol wanita tersbeut.

Wyatt mengungkapkan kalau dia benar-benar berusaha menahan dirinya agar tidak marah saat mendapatkan pertanyaan-pertanyaan tersebut. Meski akhirnya, berujung dia mengomen-ngomel saat menceritakan hal ini ke penggemarnya.

"Mereka seperti 'apa kamu ketemu aespa? Apa kamu ketemu IVE? Apa sifat mereka baik?'" ungkap Wyatt ONF. "Emang apa yang harus aku lakuin kalau aku ketemu dan apa yang harus aku lakuin kalau gak ketemu?!" sambungnya.

Wyatt pun merasa mereka tidak perlu untuk mengetahuinya. "Apa mereka punya sifat baik atau gak, kalau itu baik emang kamu mau apa?! Kalau gak baik juga kamu mau apa?! Kenapa kalian bertanya itu ke aku? Apa yang harus aku lakuin emang?" protes Wyatt.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"