Dibongkar Pramugari! Sosok Member BTS Ini Dianggap Punya Kepribadian Terbaik Di K-Pop, Gak Heran Begitu Dicintai

Dibongkar Pramugari! Sosok Member BTS Ini Dianggap Punya Kepribadian Terbaik Di K-Pop, Gak Heran Begitu Dicintai

Sudah hal yang biasa bagi idol K-pop populer terbang keliling dunia untuk melangsungkan konser. Jadi tidak heran kalau pramugari kerap mendapat kesempatan untuk bertemu mereka. Seiring dengan ini, seorang pramugari berpengalaman mengungkap tentang member grup K-Pop yang dianggap punya kepribadian terbaik.

Sosok itu adalah Jimin BTS. Pengakuan ini disampaikan oleh pramugari yang kini aktif sebagai YouTuber yakni Kim Soo Dal dan Kim Ha Gyeong. Keduanya sudah memiliki pengalaman sebagai staf maskapai penerbangan selama 10 tahun. Selama waktu itu, keduanya sudah bertemu banyak idol seperti EXO, BIGBANg hingga SNSD.

Namun Ha Gyeong menyebut Jimin BTS sebagai idol K-Pop dengan kepribadian paling manis. Dia lantas menceritakan pengalaman rekannya saat bertemu Jimin BTS dalam sebuah penerbangan dengan mantan member Wanna One, Ong Seong Wu. 

Pramugari Ungkap Kepribadian Jimin BTS (Koreaboo)

Sang pramugari yang merupakan fans BTS itu merasa sangat senang saat melihat Jimin. Tapi karena aturan harus profesional saat menjalankan tugas, maka dia bertindak seakan berpura-pura tidak mengenal Jimin dan Ong. Hal ini juga yang membantu menjaga para idol K-Pop tetap nyaman.

Setelah selesai bertugas, pramugari itu tidak bisa menahan diri untuk mendekati Jimin BTS. Sang pramugari langsung menghampiri idol bernama asli Park Jimin dan mengajaknya berfoto bersama sambil mengatakan, "Bisakah kita berfoto?."

Melihat situasinya, Jimin BTS menolak permintaan pramugari tersebut. Namun, Kim Ha Gyeong mengatakan idol kelahiran 13 Oktober 1995 itu meminta maaf dengan cara yang sangat manis. Sebagai gantinya, dia menawarkan tanda tangannya. "Maaf, bisakah aku memberi tanda tangan saja?," ungkap Ha Gyeong menirukan ucapan Jimin BTS.

Lebih lanjut, Kim Ha Gyeong mengungkapkan bahwa dia belum menemukan banyak orang super terkenal yang begitu ramah dan bijaksana. Maka dari itu, menurutnya Jimin BTS merupakan idol K-Pop yang paling baik. Hal ini yang membuatnya tersadar kenapa sahabat V BTS itu begitu dicintai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"