Akhirnya! Jimin BTS Memulai Debut Sebagai Pengisi OST Kdrama yang Tayang April Nanti

Akhirnya! Jimin BTS Memulai Debut Sebagai Pengisi OST Kdrama yang Tayang April Nanti

Setelah penantian panjang ARMY, akhirnya pecah telor satu lagi member BTS yang mengisi OST Kdrama! Anggota BTS Jimin siap untuk menyanyikan lagu pertamanya untuk K-drama mendatang berjudul "Our Blues". Drama tvN ini akan tayang perdana pada 9 April.

"Our Blues" adalah serial televisi yang dibintangi oleh Lee Byung-hun, Shin Min-a, dan Cha Seung-won. Drama ini juga menampilkan Lee Jung-eun, Uhm Jung-hwa, Han Ji-min, dan Kim Woo-bin.

Jimin BTS (faktaidn.com)

Pada hari Selasa 15 Maret 2022, Soompi dari Yamyam Entertainment mengatakan, “Jimin akan berpartisipasi sebagai penyanyi OST untuk drama Sabtu-Minggu baru tvN 'Our Blues'. Karena Jimin dari grup kelas dunia akan bergabung dengan kami, kami akan memberi energi pada drama ini dengan lagu OST mahakarya yang selaras dengan alur cerita.” Yamyam Entertainment adalah perusahaan produksi yang bertanggung jawab atas OST untuk "Our Blues".

Drama ini ditulis oleh Noh Hee Kyung, yang juga dikenal sebagai penulis beberapa drama seperti: "It's Okay, That's Love"; "That Winter, The Wind Blows"; "Dear My Friends", dan "Live". Serial ini mengambil latar belakang Pulau Jeju.

Tentu saja debut Jimin kali membawa kebahagiaan tersendiri untuk ARMY. Melalui Twitter, ARMY membagikan postingan ucapan selamat kepada Jimin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"