Dibilang Mirip Komeng Versi Muda, Reaksi DPR IAN Sungguh Megejutkan!

Dibilang Mirip Komeng Versi Muda, Reaksi DPR IAN Sungguh Megejutkan!

DPR IAN rupanya sudah mengetahui soal dirinya yang disebut mirip dengan komedian Komeng  saat masih muda oleh netizen Indonesia. Sebab, rapper bernama asli Christian Yu alias Yu Barom itu sempat memberikan tanggapan soal itu.

Hal ini disampaikan DPR IAN dalam Space yakni fitur yang ada di media sosial X (dulunya Twitter). Dalam rekaman suara yang beredar, IAN kedapatan membahas tentang Komeng. Namun reaksinya sudah tidak disangka sebelumnya.

Mulanya, mantan leader boy grup K-Pop C-Clown itu mengaku tahu bahwa dirinya masuk portal berita Indonesia karena kemiripannya dengan Komeng. "Aku masuk ke portal berita Indonesia, tau kan? Ya, yang Komeng itu," kata DPR IAN.

Potret DPR IAN Yang Disebut Mirip Komeng Versi Muda (Wowkeren)

Setelahnya, IAN mengaku mencari tahu tentang Komeng yang belum lama ini viral saat Pemilu 2024. DPR IAN pun menyebut Komeng sebagai 'national treasure'. Dia juga membahas soal Komeng yang mendapat kursi sebagai wakil rakyat.

Dalam hal ini, rapper kelahiran 1990 itu menyebutnya sebagai 'DPR' yang diartikan sebagai pemerintahan Indonesia dan mirip dengan nama panggungnya. "Aku mencari tau soal dia, kayaknya dia harta karun nasional ya di sana. Dia baru benar-benar DPR," imbuhnya.

Soal kemiriapn mereka, DPR IAN juga mengakui kalau wajahnya memang ada beberapa bagian wajahnya yang mirip dengan Komeng versi muda. "Fotonya pas masih muda mirip sama aku, aku bisa liat kemiripannya. Aku menghormatinya," pungkas DPR IAN.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"