Reaksi Abdel Achrian Tanggapi Candaan Komeng di Instagram

Reaksi Abdel Achrian Tanggapi Candaan Komeng di Instagram

Abdel Achrian santai saat menanggapi candaan Komeng di Instagram saat mengucapkan duka cita setelah Keisha Wulandari anak Abdel Achrian meninggal dunia. Menurut pria yang akrab disapa Cing Abdel ini Komeng dan dirinya memiliki hubungan yang sangat akrab sehingga ia pun tidak sakit hati atau marah membaca komentar tersebut.

Saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta (14/4), Abdel Achrian mengaku malah senang membaca komentar seperti Komeng yang justru bisa menghiburnya dari rasa duka yang mendalam. Komeng dan Abdel Achrian merupakan teman lama sejak tahun 1990-an sejak sama-sama jadi penyiar di Radio SK.

Sementara itu sahabat Abdel Achrian, Temon dalam tayangan Rumpi TRANSTV mengatakan bahwa komentar Komeng sama sekali tidak bermaksud membuat Abdel Achrian jadi marah. “Kalau sudah dekat (teman-red), mungkin orang lain akan bertanya kok dibercandain sih? Komen nggak ada maksud bercanda,” tegas Temon.

Reaksi Abdel Achrian Terkait Candaan Komeng (TribunStyle)

Temon pun yakin Abdel Achrian sama sekali tidak marah dan menanggapi santai komentar Komeng. “Komeng hanya ingin menghibur, berusaha mencairkan suasana, kebetulan Komeng memiliki pengalaman yang sama,” jelas Temon.

Seperti diketahui pada tahun 2016 lalu, Cantika Alhayu Aldi atau Caca anak Komeng meninggal dunia secara mendadak. Sebelum meninggal, Caca sempat batuk dan tersedak ketika sedang melakukan perjalanan menuju Jakarta bersama kakaknya. Sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

Selain pernah sama-sama jadi penyiar di Radio SK, Abdel Achrian dan Komeng juga kerap menjalani syuting program televisi bersama. Termasuk kolaborasi di YouTube, ketika keduanya membahas banyak hal yang mengundang tawa dari para warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"