Di Depan Yonghwa CNBLUE, Suga BTS Mendadak Curhat Dapat Intimidasi Dari Artis Senior

Di Depan Yonghwa CNBLUE, Suga BTS Mendadak Curhat Dapat Intimidasi Dari Artis Senior

Suga BTS tiba-tiba membagikan pengalamannya bertemu dengan senior yang mengintimidasi. Pengakuan ini diungkap Suga kepada Jung Yonghwa CNBLUE saat sang musisi hadir sebagai bintang tamu di program Suchwita yang dipandunya.

Dalam video yang ditayangkan di BANGTANTV itu, Yonghwa awalnya menceritakan tentang rasa penasarannya pada BTS karena merasa ada yang berbeda dari mereka. Akhirnya, dia mulai mendekati member BTS saat kebetulan promosi bersamaan di tahun 2015 silam. 

Saat itu, Yonghwa CNBLUE sedang mempromosikan lagu solonya berjudul One Fine Day sementara BTS sedang promosi lagu I Need U. Yonghwa pun menjelaskan bahwa saat itu dia merasa kesepian karena ini adalah debut solonya. 

Maka dari itu, dia pun pergi ke belakang panggung dan kebetulan ada BTS di sana. Melihat grup K-Pop yang sedang menuju puncak kesuksesan itu, Yonghwa memutuskan untuk menemui dan berbicara dengan anggota BTS. 

Suga BTS Ceritakan Pengalaman Diintimidasi Artis Senior Ke Yonghwa CNBLUE (YouTube)

"Aku yang benar-benar penasaran dengan kalian, jadi aku menghampiri kalian dan bertanya, 'Apa yang kalian lakukan di hari libur?' Itu yang aku tanyakan. Dan kamu berkata, 'kita menulis lagu, kita bekerja'," kata Yonghwa CNBLUE. 

Rupanya, jawaban BTS saat itu membuat vokalis kelahiran 1989 ini terkejut. Dia mengatakan jawaban anggota BTS tersebut sangat berbeda dengan apa yang dikatakan artis muda lainnya, yang biasanya berisi keluhan karena tidak memiliki waktu libur.

"Artis muda biasanya tidak mengatakan itu. Biasanya, kalimatnya seperti, 'Agensi tidak memberi kami hari libur' atau 'Kita tidak bisa jalan-jalan.' 90 persen jawabannya seperti itu. Tapi kalian berbeda," imbuh Yonghwa. 

Segera setelah BTS mengatakan itu, Yonghwa mengetahui BTS berbeda dan akan menjadi grup yang sangat sukses. "Saat itu aku tahu kalian akan menjadi besar. Jadi kupikir aku harus lebih dekat denganmu. Itulah yang kupikirkan," ujarnya seraya tertawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"