Di Depan Wartawan! Park Seo Joon Tanggapi Langsung Kabar Pacaran Sama YouTuber Xooos

Di Depan Wartawan! Park Seo Joon Tanggapi Langsung Kabar Pacaran Sama YouTuber Xooos

Park Seo Joon memberikan tanggapan langsung terkait rumor pacaran dengan YouTuber sekaligus penyanyi, Xooos. Diketahui pada 20 Juni 2023, sumber dalam industri menyebut Seo Joon tengah berkencan dengan Xooos.

Hubungan Park Seo Joon dengan wanita bernama asli Kim Soo Yeon itu juga dikatakan spesial. Sehingga, mereka sudah memperkenalkan satu sama lain kepada teman dekat. Keduanya juga berbagi hobi dan olahraga bersama.

Pada Rabu, 21 Juni 2023, aktor kelahiran 1988 itu muncul perdana di depan para wartawan. Ketika itu, Park Seo Joon menghadiri jumpa pers untuk film Concerete Utopia yang dibintanginya bersama Park Bo Young dan Lee Byung Hun.

Di situ, Seo Joon diminta untuk menanggapi rumor kencannya dengan Xooos. Sahabat V BTS ini lantas mengaku jika dia terlambat mengetahui kabar kencannya tersebut. Tapi mendengar itu, Park Seo Joon hanya merasa kalau dia dapat perhatian.

"Aku mendengar tentang berita itu sangat terlambat kemarin. Pikiran pertamaku setelah mendengar berita itu adalah, 'Aku mendapat banyak perhatian'. Kupikir mendapatkan perhatian itu adalah sesuatu yang patut disyukur,," ujar Park Se Joon.

Meski merasa bersyukur dengan perhatian yang diterimanya, namun bintang drama Itaewon Class itu enggan untuk memberikan jawaban pasti. Park Seo Joon mengatakan bahwa dia merasa tekanan untuk mengungkap kehidupan pribadinya kepublik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"