Momen 4 Idol K-Pop Tetap Profesional Padahal Alami Masalah Di Panggung, No. 3 Rela Menahan Sakit

Momen 4 Idol K-Pop Tetap Profesional Padahal Alami Masalah Di Panggung, No. 3 Rela Menahan Sakit

Penampilan idol K-Pop yang menakjubkan merupakan salah satu bagian favorit para penggemar terkait industri asal Korea Selatan ini. Namun saat tampil di atas panggung, segala hal yang tidak terduga bisa saja terjadi. Tapi bagi para idol, segala insiden yang menimpa mereka bukan alasan untuk tidak menyuguhkan performa yang sempurna.

Meskipun berbagai insiden tersebut bisa membuat mereka kesakitan, tapi idol-idol itu bisa menangani dengan sangat baik dan tetap bersikap profesional bahkan sampai membuat penggemar tidak menyadari adanya kesalahan itu. Berikut ini beberapa momen idol K-Pop mengalami masalah di atas panggung tapi tetap profesional.

1. Jungkook BTS

Jungkook BTS (Instagram)

Pada November 2022 lalu, member termuda BTS ini membuat sejarah dengan penampilannya yang luar biasa di upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Jungkook BTS menjadi artis Korea pertama yang tampil di Piala Dunia FIFA. Jungkook pun berhasil menyuguhkan penampilan yang sempurna.

Tapi siapa sangka di balik itu, Jungkook BTS mengungkapkan bahwa dia sempat mengalami masalah teknis di bagian in-ear miliknya. Jungkook mengatakan tidak bisa mendengar suaranya sendiri saat bernyanyi. Meski begitu, idol kelahiran 1997 ini berhasil menyelesaikan penampilannya dengan bakat dan profesionalismenya.

2. Lai Guan Lin Eks Wanna One 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"