Demi Tubuh Kurus, Artis Korea Ini Rela Kelaparan Hingga Sering Pingsan

Demi Tubuh Kurus, Artis Korea Ini Rela Kelaparan Hingga Sering Pingsan

Itulah yang dialami oleh HyunA, mantan personel girl group 4Minute yang kini berprofesi sebagai solois. Ia bercerita bila dirinya dulu terobsesi memiliki tubuh kurus karena dianggap kewajiban. 

Kondisi ini membuat HyunA sering melakukan diet ekstrem. Bahkan, ia sering kelaparan selama berminggu-minggu jika hendak persiapan iklan. 

Kala itu, HyunA sempat hanya mengkonsumsi satu potong gimbap di tengah-tengah jadwalnya yang begitu padat. Hal inilah yang membuat kesehatannya menurun hingga sering mengalami tekanan darah rendah dan pingsan.

HyunA, mantan personel 4minute (via instagram)

"Saya terobsesi. Saya ingin menjadi sempurna karena... Saya merasa ada begitu banyak orang yang bekerja untuk saya, berusaha membuat saya terlihat bagus," kata HyunA dalam siaran YouTube 'Point of Omniscient Interfere'.

Manahernya menyebut bila ia sering rela kelaparan demi memiliki tubuh kurus. Para stafnya yang bekerja dengan HyunA pun sering memiliki metode khusus agar bisa terus memantau kondisi sang KPop jika sewaktu-waktu dirinya pingsan.

"Kami semua berperan memastikan dia tidak pingsan. Penata riasnya pasti tahu dari ekspresi HyunA di atas panggung karena dia akrab dengan wajahnya. Penata gayanya akan menahan diri untuk tidak memakaikannya busana ketat... Dan saya juga mencoba yang terbaik untuk tetap dekat dengannya dan melihat perubahan wajahnya," kata sang manajer.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"