Daftar Ranking Brand Reputasi Aktor Korea Selatan Bulan Agustus

Daftar Ranking Brand Reputasi Aktor Korea Selatan Bulan Agustus

Seperti biasanya, setiap bulannya Institut Penelitian Bisnis Korea akan mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk para aktor!

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 100 aktor yang tampil dalam drama, film, atau konten OTT yang dirilis antara 20 Juli hingga 20 Agustus.

Bulan ini, Lee Je Hoon, yang baru-baru ini membintangi film “Escape,” menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 4.561.020.

Film "Escape" yang dibintangi Lee Je Hoon (beautynesia.id)

Sementara Jang Nara yang saat ini membintangi drama hits “Good Partner” naik ke posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 4.055.366.

Um Tae Goo, yang baru-baru ini mencuri hati dalam drama populer “My Sweet Mobster,” berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 4.041.272.

Jo Jung Suk, yang membintangi dua film yang ramai dibicarakan—“Pilot” dan “The Land of Happiness”—menempati peringkat keempat dengan indeks reputasi merek sebesar 3.976.254.

Terakhir, Jeong Eun Ji dari Apink—yang membintangi drama terbaru “Miss Night and Day”—berada di posisi kelima dengan indeks reputasi brand sebesar 3.975.926.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"