Setiap bulannya, Institut Penelitian Bisnis Korea akan mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk aktor film, bintang variety show, maupun kategori pelaku hiburan lainnya.
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas dari 50 bintang film populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 13 Juli hingga 13 Agustus.
Bulan ini, Lee Je Hoon menduduki puncak daftar dengan indeks reputasi brand sebesar 4.954.950, menandai peningkatan skornya sebesar 5,49 persen sejak bulan Juli. Beberapa frasa yang ada pada daftar tertinggi dalam analisis kata kunci termasuk “Melarikan diri”, “mengejar”, dan “tentara Korea Utara”, sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “mengejar”, “ras”, dan “melampaui”. Analisis positif-negatif Lee Je Hoon juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 87,53 persen.
Jo Jung Suk melesat ke posisi kedua setelah melihat peningkatan sebesar 107,08 persen dalam indeks reputasi brandnya sejak bulan lalu, sehingga total skornya untuk bulan Agustus menjadi 4.401.318.
Ma Dong Seok menempati posisi ketiga pada bulan tersebut dengan indeks reputasi brand sebesar 3.764.145, menandai peningkatan skornya sebesar 29,65 persen sejak bulan Juli.
Sementara itu, Um Tae Goo berada di peringkat keempat untuk bulan Agustus dengan indeks reputasi brand sebesar 3.492.300.
Terakhir, Son Suk Ku melengkapi posisi lima besar dengan indeks reputasi brand sebesar 3.314.161, menandai peningkatan skornya sebesar 7,50 persen sejak bulan Juli. Berikut daftar 30 besar ranking brand reputasi para aktor Korea bulan Agustus ini: