Dikira Kena Hack! Alasan Jungkook BTS Mendadak Hapus Instagram 50 Juta Followers Sukses Bikin Heran

Dikira Kena Hack! Alasan Jungkook BTS Mendadak Hapus Instagram 50 Juta Followers Sukses Bikin Heran

Jungkook BTS sukses mengejutkan para penggemarnya yang disapa ARMY. Hal ini setelah akun Instagram milik Jungkook mendadak tidak bisa diakses. Akun dengan username @jungkook.97 itu tiba-tiba sudah tidak tersedia.

Tautan ke akunnya pun muncul sebagai 'salah' atau 'dihapus'. Sontak saja, fans dibuat kebingungan sekaligus khawatir. Mereka menduga kalau akun Instagram yang sudah memiliki lebih dari 50 juta followers itu diretas atau di-hack.

Namun ternyata, faktanya tidak demikian. Melalui platform Weverse, Jungkook BTS mengungkap alasan di balik hilangnya akun media sosialnya. Rupanya idol kelahiran 1997 itu sengaja menghapusnya dengan alasan sudah jarang digunakan.

Akun Instagram Jungkook BTS Hilang (Berbagai Sumber)

"Aku sudah menonaktifkan Instagramku. Akunku tidak diretas :) Aku baru saja menghapusnya karena sudah tidak digunakan lagi. jadi aku hapus saja. Jangan khawatir!!!," ungkap Jungkook BTS pada Selasa, 28 Februari 2023.

Penyanyi bernama lengkap Jeon Jungkook itu pun mengaku sengaja mengumumkan ini karena ingin penggemarnya tahu. Kini, Jungkook lebih memilih untuk live di Weverse dan dia pun sudah tidak lagi memakai aplikasi Instagram.

"Hehehe aku udah tidak sering pakai, jadi buat apa lagi? Aku lebih suka sering lakuin Weverse live perlahan-lahan," sambung member termuda BTS itu. "Aku juga sudah menghapus aplikasinya dan kemungkinan kedepannya aku gak akan pakai lagi. Aku hanya ingin ngasih tahu kalian lebih dulu," tandas Jungkook BTS.

Alasan Jungkook ini pun sukses membuat ARMY keheranan. Pasalnya, akun dengan pengikut hampir 52 juta itu bisa dimanfaatkan untuk hal lain. Selain itu, ada fans yang merasa kehilangan karena followers di akun para member BTS kini berkurang hanya menyisakan 6 akun saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"