Bikin Kaget! Liz IVE Mendadak Tampil Dengan Tubuh Gemukan, Fans Auto Khawatirkan Kesehatannya

Bikin Kaget! Liz IVE Mendadak Tampil Dengan Tubuh Gemukan, Fans Auto Khawatirkan Kesehatannya

Penampilan Liz IVE mendadak jadi perbincangan hangat netizen di sebuah forum komunitas online. Banyak dari mereka yang mengaku kaget dengan perubahan penampilan yang dialami idol bernama asli Kim Ji Won tersebut.

Sejak musim panas lalu, Liz memang sudah menarik perhatian publik karena kenaikan berat badannya dari awal debut. Penampilan Liz yang sebelumnya selalu memukau justru tampak berbeda dengan tubuhnya yang kelihatan mengemuk.

Baru-baru ini, publik kembali dikejutkan dengan penampilan Liz IVE yang terlihat saat grupnya menggelar konser di Jepang. Beredar foto-foto Liz yang diambil penggemar dari layar konser yang belum diedit sehingga memperlihatkan sosok Liz yang asli.

Penampilan Liz IVE Dinilai Berubah (Allkpop)

Dalam foto tersebut, Liz IVE tampak mengumbar senyum dalam balutan busana bernuansa kotak-kotak. Liz tampil dengan gaya rambut yang dikepang dua dan poni. Di foto itu, penampilan idol kelahiran 2004 itu memang terlihat lebih chubby dari sebelumnya.

Alhasil, banyak netizen yang lantas memberikan komentar sambil menegaskan kalau mereka 'tidak berniat untuk menulis komentar kebencian'. Namun, netizen-netizen itu bertanya-tanya apakah Liz IVE memantau aktivitasnya akhir-akhir ini. 

"Kenapa dia terus bertambah gemuk? Aku jadi bertanya-tanya apa saja aktivitasnya" kata netizen. "Ini benar-benar bukan komentar kebencian, tetapi apakah dia memantau dirinya sendiri akhir-akhir ini?" komentar netizen lain.  



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"