Bikin Iri Usai Bisik-bisikan, Jang Hansol Beri Respon Tak Terduga Saat Diminta Bocorin Soal Bau V BTS

Bikin Iri Usai Bisik-bisikan, Jang Hansol Beri Respon Tak Terduga Saat Diminta Bocorin Soal Bau V BTS

YouTuber, Jang Hansol langsung membuat para ARMY (sebutan fans BTS) merasa sangat iri. Hal ini setelah pemilik kanal YouTube Korea Roemit itu sempat bisik-bisikan dengan V BTS dalam fanmeeting aplikasi investasi Indonesia yang bertajuk SimInvest Goes to Korea.

Dalam acara yang digelar pada Minggu, 11 Juni 2023 itu, Jang Hansol didapuk sebagai pembawa acaranya. Selama fanmeeting berlangsung, Hansol juga membantu menerjemahkan pada para pemenang asal Indonesia, apa yang diungkapkan oleh V BTS.

Jelang akhir acara, V BTS tiba-tiba mendekatkan mulutnya ke arah telinga Jang Hansol. Setelahnya, mereka tampak saling bisik-bisik. Diduga, V BTS menanyakan arti kalimat 'I love you' dalam Bahasa Indonesia. Karena setelahnya, dia mengucap kata 'aku cinta kamu'.

Fanmeeting V BTS Dari SimInvest (Twitter)

Sontak saja, momen tersebut langsung disambut heboh dan jadi trending. Banyak netizen yang langsung menodong berbagai pertanyaan pada Jang Hansol. Sampai akhirnya, YouTuber 29 tahun itu membagikan kesannya terhadap V BTS lewat Instagramnya.

"Jadi pertamanya aku agak bingung, awalnya aku lagi baca card. Terus tiba-tiba kaya V dateng ke aku, aku pikir kenapa, terus setelah mendekat, ngomong-ngomong bentar. Ternyata memang karena tujuannya sangat baik dan sangat positif untuk para bestie dan penonton yang ada di acara," ujar Hansol.

Tak hanya itu saja, Jang Hansol juga memberikan jawaban untuk banyaknya pertanyaan yang meminta bocoran soal aroma yang diciumnya saat berdekatan dengan idol bernama asli Kim Taehyung itu. Lucunya, Hansol mengaku tidak ingat. 

"Banyak yang tanya harumnya V kayak apa, jujur aku enggak inget ada harum atau enggak. Tapi, biasanya kalau ketemu artis aku jarang membau parfum, justru biasanya enggak ada bau apa-apa, biasanya bau bersih gitu aja," terang Jang Hansol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"