Videonya Diragukan! Fotografer Ini Beberkan Bukti Dan Kronologi Saat Pergoki V BTS Dan Jennie BLACKPINK Kencan

Videonya Diragukan! Fotografer Ini Beberkan Bukti Dan Kronologi Saat Pergoki V BTS Dan Jennie BLACKPINK Kencan

Rumor V BTS dan Jennie BLACKPINK pacaran tengah jadi berita utama di seluruh dunia. Diketahui, kabar ini pertama kali terungkap setelah viral video yang memperlihatkan sosok diduga V dan Jennie tampak bergandengan tangan mesra sambil menyusuri jalanan di Paris.

Terlihat pula beberapa orang mengikuti di belakang mereka. Sosok itu disebut sebagai manajer V BTS dan Jennie BLACKPINK. Meski begitu, banyak netizen maupun penggemar yang meragukan keaslian dari video yang diunggah pada 17 Mei ini dan menilai berita kencan kedua idol itu hoax. 

Sampai akhirnya, seorang fotografer asal Prancis bernama Amar Taoualit muncul memberikan penjelasan. Ternyata, dia orang pertama yang memposting video kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK. Melalui Instagramnya, Amar lantas mengungkap fakta di balik video soal V dan Jennie.

Klarifikasi Fotografer Soal V BTS dan Jennie BLACKPINK (Koreaboo)

Dalam keterangannya, Amar Taoualit mengungkapkan kalau dia sempat menunda merilis rekaman video kencan idol populer itu. Dia sebenarnya sudah merekam kebersamaan V BTS dan Jennie BLACKPINK sejak 15 Mei dan baru merilis pada 17 Mei. Ini dilakukan demi keselamatan sang artis.

"Karena aku mendapat banyak pesan, inilah fakta tentang videonya. Aku hanya merekam orang-orang terkenal dalam konteks pekerjaanku yang biasa sebagai jurnalis. Aku menyatakan bahwa video ini bertanggal sebelum kemarin (Senin malam, 15 Mei) dan aku mempostingnya tanggal 17 Mei agar mereka tidak terganggu," ungkap Amar.

Dia pun menjelaskan bahwa videonya buruk karena dia tidak menyangka akan melihat dua idol K-Pop tersebut. Maka dari itu, dia hanya merekam memakai ponsel. "Kualitasnya buruk karena aku tidak berencana untuk bertemu langsung dengan mereka dan aku tidak membawa kamera. Aku sedang jalan-jalan di Paris, jadi aku merekamnya dengan iPhone," imbuhnya.

Meski begitu, Amar Taoualit menegaskan kalau orang dalam video itu benar V BTS dan Jennie BLACPINK. "Dan ya, aku melihat mereka dengan baik. (Mereka adalah) Jennie dan V, aku konfirmasi. Sekarang kami (sedang) menunggu apakah akan ada konfirmasi dari para idol apakah mereka bersama atau tidak!" pungkas sang fotografer.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"