Afgan Sukses Rilis Lagu Bareng Jackson Wang, Begini Awal Cerita Duet Mereka

Afgan Sukses Rilis Lagu Bareng Jackson Wang, Begini Awal Cerita Duet Mereka

Baru-baru ini lagu terbaru Afgan feat Jackson Wang ‘M.I.A’ teah dirilis pada Jumat, 19 Maret 2021 kemarin. Lewat akun instagramnya Afgan mengungkapkan kebahagiaannya telah sukses merilis lagu bersama Jackson Wang dari boy group KPOP GOT7.

“Aku sudah tak sabar untuk hal satu ini! Kami telah merahasiakan proyek ini cukup lama,”tulis Afgan pada akun Instagramnya. 

Lagu M.I.A ini telah diciptakan sejak satu tahun lalu, meskipun perilisannya harus ditunda akibat pandemi.

“Kami sebenarnya sudah menyelesaikan lagu ini setahun lalu dan kemudian pandemi menyerang sehingga kami harus menunda lagu ini setahun,” jelasnya. 

Afgan mengaku jika dia adalah fans dari Jackson Wang, dan dia tak sabar menunggu respon fansnya mengenai lagu kolaborasi mereka ini. 

Dapat Respon Positif

Dapat Respon Positif afgan (instagram.com/afgan__)

Sehari setelah perilisan music videonya, M.I.A telah ditonton lebih dari satu juta kali dan masuk ke peringkat 11 di YouTube Indonesia. Lagu mereka yang memiliki lirik berbahasa inggris ini bisa didengarkan oleh fans dari seluruh dunia. 

Afgan juga mendapatkan respon positif dari Jackson Wang yang melontarkan banyak pujian kepada teman duetnya itu. “Afgan adalah artis hebat, dia keren. Setelah mendengar versi final M.I.A menurutku lagunya sempurna dan smooth, semua orang harus mendengarkan lagu ini,” ungkap Jackson Wang. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"