Berniat Hengkang Dari SM, Gini Jawaban Baekhyun EXO Ditanya Soal Masa Depannya Di Grup

Berniat Hengkang Dari SM, Gini Jawaban Baekhyun EXO Ditanya Soal Masa Depannya Di Grup

Baekhyun EXO beberapa waktu lalu menjadi perhatian setelah menyatakan keinginan untuk hengkang dari SM Entertainment, agensi yang membesarkan namanya. Hal ini pun membuat fans penasaran soal status Baekhyun di masa depan sebagai member EXO.

Terlebih, Baekhyun juga sempat dikabarkan tengah membangun agensinya sendiri. Sampai akhirnya, idol bernama asli Byun Baekhyun ini memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut saat membalas komentar salah satu penggemarnya di Twitter atau X.

Ketika itu, ada seorang fans yang mempertanyakan apakah Baekhyun juga akan keluar dari grupnya. "Baekhyun-ah, apakah kamu akan meninggalkan EXO?" cuit seorang penggemar. Baekhyun rupanya melihat pertanyaan ini dan memberikan jawaban.

Pernyataan Baekhyun EXO Soal Masa Depannya Di Grup (Twitter)

Dalam balasannya, idol kelahiran 1992 itu menegaskan kalau dia tidak akan meninggalkan EXO. "Aku tidak akan meninggalkan EXO. EXO itu satu. 'We Are One' tidak akan pernah patah, jangan khawatir," jawab Baekhyun EXO.

Sebelumnya, banyak fans yang cemas saat mendengar niat Baekhyun untuk meninggalkan SM Entertainment. Meski banyak yang memberikan dukungan, tapi banyak pula fans yang khawatir dengan nasib EXO jika ditinggalkan olehnya.

Namun kini, penggemar bisa bernapas lega karena Baekhyun akhirnya memberikan penjelasan kalau dirinya akan tetap menjadi member EXO meskipun nantinya akan meninggalkan SM. Baekhyun EXO pun sempat meminta maaf kepada penggemar yang menantikan album solonya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"