Beda Banget! Cara YG Entertainment Respon Berita Kencan Jisoo Dan Jennie BLACKPINK Ramai Dibandingkan

Beda Banget! Cara YG Entertainment Respon Berita Kencan Jisoo Dan Jennie BLACKPINK Ramai Dibandingkan

Kabar pacaran Jisoo BLACKPINK dan aktor, Ahn Bo Hyun masih jadi topik hangat. Namun seiring dengan ini, publik juga ramai menyoroti cara agensi YG Entertainment (YG) dalam menanggapi rumor kencan yang dihadapi member BLACKPINK.

Diketahui sebelumnya, YG memberikan respon cepat terhadap berita Jisoo dan Bo Hyun pacaran yang pertama kali dirilis Dispatch pada 3 Agustus. YG dengan jelas mengonfirmasi kedekatan Jisoo BLACKPINK dan aktor kelahiran 1988 tersebut.

YG bahkan meminta dukungan untuk hubungan artisnya. "Keduanya sedang dalam tahap awal mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang positif. Tolong awasi mereka dengan hangat," begitu pernyataan dari YG soal Jisoo dan Bo Hyun.

Kabar Kencan Jisoo dan Jennie BLACKPINK (Berbagai Sumber)

Sebelum dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan Ahn Bo Hyun, Jisoo sempat digosipkan pacaran dengan Son Heung Min di tahun 2021. Agensi pun dengan cepat membantah adanya hubungan asmara antara Jisoo dan pesepakbola dunia tersebut.

Media setempat lantas membandingkan respon YG Entertainment terhadap berita kencan Jisoo ini dengan Jennie BLACKPINK. Sebelumnya, YG dikenal sebagai agensi yang menghargai pendapat artis terkait masalah pribadi mereka khususnya soal asmara.

Sehingga, agensi yang didirikan Yang Hyun Suk ini mengatur metode tanggapan atau menyusun pernyataan resmi yang menncerminkan kehendak artis. Seperti yang dilakukannya pada kabar kencan Jennie dengan member BTS yakni V.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"