Bukan Jung Hae In! Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Pacaran Sama Ahn Bo Hyun Usai Terciduk Di Apartemen

Bukan Jung Hae In! Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Pacaran Sama Ahn Bo Hyun Usai Terciduk Di Apartemen

Jisoo BLACKPINK sukses mengejutkan publik dengan kabar pacarannya dengan aktor, Ahn Bo Hyun. Padahal belakangan publik menduga jika Jisoo sedang menjalin hubungan dengan Jung Hae In, lawan mainnya di drama Snowdrop.

Dugaan ini sendiri muncul setelah beredar beberapa 'bukti lovestagram' antara Jisoo dan Hae In. Sampai akhirnya pada 3 Agustus 2023, outlet media Dispatch membongkar dugaan kalau Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun berpacaran. 

Dispatch bahkan menyertakan bukti foto yang memperlihatkan Ahn Bo Hyun di kawasan apartemen tempat tinggal Jisoo BLACKPINK di Yongsan, Seoul. Di salah satu fotonya, Ahn Bo Hyun tampil dengan gaya kasual dan santai.

Publik Duga Jisoo BLACKPINK Pacaran Dengan Jung Hae In (Berbagai Sumber)

Pemain drama See You in My 19th Life itu terlihat mengenakan kaus putih dengan celana senada dan sandal hitam. Bo Hyun juga berusaha menutupi dirinya dengan topi, masker serta kacamata. Tangannya pun terlihat menenteng plastik makanan.

Sumber juga menyatakan Ahn Bo Hyun kerap menyempatkan datang ke rumah Jisoo di tengah kesibukan syuting. Bo Hyun berusaha mengatur waktunya pas dengan Jisoo, supaya mereka bisa bersama. Ini juga karena idol bernama lengkap Kim Jisoo tak punya banyak waktu di Korea.

Selain itu, mengingat status Jisoo BLACKPINK sebagai member girl group dunia, maka tidak ada pilihan lain bagi pasangan yang  beda usia 7 tahun itu untuk pacaran selain di rumah. Ahn Bo Hyun bahkan dilaporkan menyetir sendiri mobilnya ke kediaman kekasihnya itu.

Dispatch juga memberitakan Ahn Bo Hyun dan Jisoo setidaknya sudah pacaran sejak Mei 2023. Sebab, keduanya terlihat bersama pada Mei, Juni, Juli, dan 1 Agustus saat Jisoo berada di Korea Selatan di tengah kesibukan tur dunia bersama member BLACKPINK lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"