Beda 180 Derajat! Ini 6 Aksi V BTS Jualan Jajanan Korea Di Jinny's Kitchen, Ikut Cuci Piring Sampai Potong Sayur

Beda 180 Derajat! Ini 6 Aksi V BTS Jualan Jajanan Korea Di Jinny's Kitchen, Ikut Cuci Piring Sampai Potong Sayur

V BTS selama ini dikenal sebagai idol K-Pop Internasional yang begitu berkharisma. Namun baru-baru ini, V BTS menunjukkan penampilan yang sangat berbeda dalam program Jinny's Kitchen yang dibintanginya bersama Park Seo Joon, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, serta Choi Woo Shik. 

Diketahui, program unscripted atau tanpa skrip ini menyuguhkan pengalaman para bintang ternama Korea Selatan tersebut dalam menjalankan restoran dengan menjual jajanan street food Korea di Bacalar, Meksiko. Karena baru pertama kali bergabung, V BTS ditugaskan sebagai karyawan magang.

Idol bernama asli Kim Taehyung itu pun harus melakukan berbagai tugas di luar kegiatannya selama ini sebagai penyanyi. Mulai dari mencuci piring hingga memotong sayuran. Seperti apa aksi V BTS dalam Jinny's Kitchen? Berikut penjelasannya!

1. Bersih-bersih

1. Bersih-bersih V BTS Bersih-bersih Restoran

Sebagai karyawan magang, V BTS mendapat tugas untuk memastikan restoran tetap bersih. Pria kelahiran 1995 itu pun tampak begitu lihai memegang tongkat pel. Selain itu, V BTS yang selama ini biasa dilayani di restoran pun, harus membersihkan bekas makanan para pelanggan di acara tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"