Wah, Masyarakat Korea Selatan Sekarang Bisa Nikmati Boneka Seks

Wah, Masyarakat Korea Selatan Sekarang Bisa Nikmati Boneka Seks

Korea Selatan baru-baru ini memberikan izin kepada warganya untuk bisa menikmati boneka seks. Hal ini dilakukan setelah otoritas mencabut larangan impor boneka seks.

 

Dikutip dari laman AFP, walau tak ada peraturan yang melarang impor boneka seks, namun pihak bea cukai setempat sudah menyita ribuan benda tersebut. Hal ini membuat kontroversi dimana pemerintah menjadi ikut campur tentang kehidupan pribadi warganya.

 

Carenshare Co, perusahaan Korea Selatan yang mengimpor boneka seks, menjelaskan jika dalam sebuah pernyataan, pihaknya sangat menyesali bahwa bea cukai telah mencabut larangan impor.

 

Negara Korea Selatan mengizinkan penggunaan boneka seks pada warganya (suara)

 

Perusahaan mengaku telah mengalami  kerugian besar. Mereka juga meminta kepada pemerintah setempat untuk mereformasi kembali peraturannya yang bisa berdampak pada perekonomian.

 

"Saya pikir hak rakyat kami untuk mencari kebahagiaan dan menggunakan (boneka seks) dalam kehidupan pribadi mereka telah dibatasi oleh negara," kata Kepala Perusahaan tersebut Lee Sang-jin seperti dikutip, Kamis (29/12/2022).

 

Bagi Lee, otoritas Korea Selatan tidak menindak penjualan boneka seks buatan dalam negeri, tapi kualitasnya memang tak sebagus di luar negeri.

 

Perusahaan juga sudah merebut kembali lebih dari 20 bonkea seks dari petugas bea cukai melalui tuntutan hukum.

 

Lee menjelaskan jika ia sudah mengajukan tuntutan hukum terpisah dan meminta kompensasi pemerintah. Sebab, banyak boneka seks yang sudah disita dan tak bisa digunakan kembali.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"