Tayang Perdana, Rating Episode Pertama "The Midnight Romance in Hagwon" Langsung Tinggi!

Tayang Perdana, Rating Episode Pertama "The Midnight Romance in Hagwon" Langsung Tinggi!

Setelah ditunggu-tunggu cukup lama, akhirnya drama baru TVN “The Midnight Romance in Hagwon” tayang juga. Gak main-main, episode pertamanya dibuka dengan sangat menjanjikan!

Drama romantis yang dibintangi Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won ini ditayangkan perdana dengan rating yang kuat. Episode pertama “The Midnight Romance in Hagwon” menempati posisi pertama dalam slot di semua saluran kabel dengan rata-rata rating nasional sebesar 5,2 persen.

Sementara itu, drama baru JTBC “The Atypical Family” mengalami sedikit peningkatan penayangan untuk episode ketiganya, yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 3,2 persen.

Wi Ha Joon di “The Midnight Romance in Hagwon” (wolipop.detik.com)

Menjelang minggu terakhir penayangannya, “Chief Detective 1958” MBC mencapai rating pemirsa tertinggi hingga saat ini untuk hari Sabtu (saat ratingnya biasanya lebih rendah dibandingkan hari Jumat). Episode terbaru drama ini mencetak rata-rata rating nasional sebesar 9,7 persen.

Drama MBN “Missing Crown Prince” juga mendapatkan rating tertinggi pada hari Sabtu, mencetak rata-rata nasional sebesar 3,2 persen untuk malam itu.

Drama SBS “The Escape of the Seven: Resurrection” yang hanya tersisa satu minggu penayangannya, memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 3,1 persen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"