Baru Konfirmasi Kencan! Pacar Bule Song Joong Ki Diisukan Hamil, Sikap Agensi Malah Bikin Makin Curiga

Baru Konfirmasi Kencan! Pacar Bule Song Joong Ki Diisukan Hamil, Sikap Agensi Malah Bikin Makin Curiga

Song Joong Ki dikonfirmasi tengah berpacaran dengan seorang wanita bule asal Inggris yang bukan dari kalangan selebriti. Kabar ini disampaikan pihak agensi yang menaunginya, High Zum Studio melalui pernyataan resmi pada Senin, 26 Desember 2022. 

Keduanya dilaporkan sudah saling mengenal selama satu tahun usai dikenalkan seorang teman. Song Joong Ki bahkan sudah mengenalkan kekasih bulenya itu kepada rekan-rekan dan juga staf yang bekerja dengannya.

Namun menyusul pengumuman itu, kini muncul rumor yang menyebut pacar bule Song Joong Ki tengah hamil. Isu ini mencuat usai beredar postingan dari netizen anonim yang mengaku melihat pasangan itu berkunjung ke dokter kandungan atau obgyn.

Postingan Yang Menyebut Pacar Song Joong Ki Hamil (Allkpop)

Postingan asli dari netizen tersebut sebenarnya sudah diunggah sejak 22 Desember 2022. Dikatakan pula kalau aktor 37 tahun itu akan segera menikahi kekasihnya. Netizen itu juga mengatakan pacaran Song Joong Ki memiliki keturunan dari Italia.

Sementara itu, terkait rumor kehamilan dan pernikahan ini, agensi Song Joong Ki enggan untuk memberikan tanggapan. Mereka mengatakan tidak dapat memverifikasi kabar tersebut karena merupakan kehidupan pribadi artisnya.

Terkait hal ini, sejumlah netizen mengaku semakin curiga dengan sikap agensi yang tak mau berkomentar. Meski begitu, ada dari mereka yang menduga kalau Song Joong Ki dan kekasihnya hanya memeriksakan kondisi kesuburan mereka dan bukan periksa kehamilan.

Namun terlepas dari itu, tidak sedikit penggemar yang memberikan dukungan. Mereka berharap bisa melihat Song Joong Ki bisa segera menikah dengan sang kekasih. Mengingat dirinya sudah menyandang status duda selama tiga tahun usai resmi bercerai dari Song Hye Kyo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"