Mulia! GOT7 Ikut Bantu Biayai Pemakaman Fans Thailand Korban Penembakan Di Siam Paragon

Mulia! GOT7 Ikut Bantu Biayai Pemakaman Fans Thailand Korban Penembakan Di Siam Paragon

Boygrup GOT7 tengah jadi perbincangan hangat publik di Thailand karena kemuliaan hati mereka. Hal ini setelah outlet media Thailand melaporkan bahwa member GOT7 menawarkan bantuan untuk membiayai pemakaman fansnya yang jadi korban penembakan di Siam Paragon.

Sebagai informasi, telah terjadi insiden penembakan di pusat perbelanjaan Siam Paragon di Bangkok, Thailand pada 3 Oktober 2023. Dalam kejadian ini, ada lima orang korban yang terluka. Di mana, dua orang korban tewas seketika dalam kejadian itu.

Salah satu korban luka diidentifikasi sebagai 'A'. Usai kejadian, A langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Segera setelah kejadian tersebut, terungkap bahwa A adalah penggemar setia GOT7 yang kerap disapa iGOT7 atau Ahgase.

Sosok A, fans GOT7 Yang Jadi Korban Penembakan Di Siam Paragon

Rupanya berita ini sampai ke telinga member GOT7 termasuk BamBam, Mark dan JB (JayB). Para member serta anggota keluarga BamBam pun rajin mengiriminya bunga, hadiah dan memberikan doa terbaik agar A segera sembuh dan bisa kembali pulih.

Namun sayangnya takdir berkata lain. Pada 13 Oktober, A dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit. Mendengar kabar ini, outlet media Thailand melaporkan bahwa member GOT7 langsung menghubungi keluarga A dan menawarkan bantuan untuk biaya pemakaman.

Bahkan BamBam menawarkan kepada keluarga A untuk menanggung seluruh biaya pemakaman A. Adapun prosesi pemakaman kabarnya diadakan mulai dari 15 Oktober hingga 17 Oktober di kampung halaman A di Nonthaburi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"