Suga BTS Blak-blakan Bongkar Fakta Tak Terduga Soal Obat-obatan Yang Muncul Di MV Amygdala

Suga BTS Blak-blakan Bongkar Fakta Tak Terduga Soal Obat-obatan Yang Muncul Di MV Amygdala

Suga BTS resmi merilis album solo perdananya bertajuk D-Day pada 21 April 2023. Dalam albumnya, Suga menceritakan perjalanan pribadinya sebagai Agust D dengan menawarkan penggambaran intim hidupnya sebagai seorang seniman.

Rapper bernama asli Min Yoongi ini mencurahkan seluruh jiwanya ke dalam masing-masing dari 10 lagu yang dimuat di album D-Day. Tapi dari seluruh karyanya, lagu Amygdala yang disebut jadi lagu yang paling menyentuh untuk sebagian besar pendengar.

Sebab, pokok bahasan Amygdala terbilang berat. Amigdala sendiri adalah area otak yang bertanggung jawab untuk mendefinisikan dan mengendalikan emosi. Dalam lagu itu, Suga sedang memohon pada pikirannya untuk membebaskan dari lingkaran trauma masa lalu.

Live Suga BTS Soal Album D-Day (Twitter)

ARMY (sebutan fans BTS) pun menyadari kalau setiap kejadian traumatis yang digambarkan dalam music video (MV) Amygdala merupakan pengalaman hidup Suga. Banyak fans yang kemudian mengaku kalau mereka tidak bisa menonton video klip itu untuk waktu yang lama.

Pasalnya, music video Amygdala mengikuti beberapa momen paling menyakitkan dalam kehidupan pribadi Suga, seperti kecelakaan sepeda motor sebelum debut hingga pertarungan panjang dengan masalah kesehatan mental yang pernah dialami idol kelahiran 1993 itu.

Namun dari banyaknya gambaran, fans menemukan ada salah satu adegan yang sangat menyakitkan. Di mana, Suga BTS terlihat meminum segenggam pil untuk mengatasi masalah mentalnya. Lalu, dilanjutkan dengan gambar otak yang bereaksi terhadap obat tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"