RM BTS Bikin Heboh Sebut Indonesia Dan Keinginan Investasi Dalam Wawancara Terbaru, Gini Faktanya!

RM BTS Bikin Heboh Sebut Indonesia Dan Keinginan Investasi Dalam Wawancara Terbaru, Gini Faktanya!

RM BTS mengejutkan ARMY (sebutan fans BTS) yang berada di Indonesia karena menyebut negara Indonesia dalam wawancara terbaru dengan majalah Spanyol, El Pais Cultura. Nama Indonesia muncul saat leader BTS ini ditanya tentang keinginan untuk investasi.

Awalnya, RM BTS mendapat pertanyaan mengenai koleksi seni yang dimilikinya. Rapper bernama asli Kim Namjoon itu pun mengaku sudah sejak empat tahun terakhir mengoleksi karya seni namun berubah-ubah fokusnya. Tapi kini, RM fokus pada koleksi seni Korea di abad 20.

Lebih lanjut, RM BTS sempat mengungkapkan kecemburuan pada keahlian musisi-musisi yang dikaguminya. Selain pada musisi, RM juga cemburu pada pelukis seperti Picasso. Hal ini membuat RM tak mau jadi pelukis melainkan hanya mengagumi dan mengoleksi seni saja.

RM BTS Dalam Wawancara Dengan Media Spanyol (Twitter)

"Kendrick Lamar, selalu. Dan Pharrel Williams. Mereka sejarah hidup. Aku juga ingin seperti itu, mungkin di masa depan. Itu sebabnya aku tidak melukis: aku juga terlalu cemburu pada Picasso atau Monet," terang RM BTS.

Kemudian, pelantun Wild Flower ini membantah karya seni merupakan bentuk investasi untuknya. RM BTS pun menyebut Indonesia. Dia menerangkan kalaupun harus berinvestasi, maka salah satu yang jadi tujuannya adalah seniman pendatang baru di Indonesia.

"Aku jamin bukan (investasi). Jika aku ingin berinvestasi, aku akan membeli seni dari seniman kulit hitam, wanita, seniman Indonesia yang sedang naik daun," ungkap idol kelahiran 1994 ini. RM BTS lalu mengungkapkan keinginan untuk menggelar pameran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"