Agensi Klarifikasi Rumor Kencan Lee Se Young Dan Bae In Hyuk Usai Kelewat Mesra Di Acara Ini

Agensi Klarifikasi Rumor Kencan Lee Se Young Dan Bae In Hyuk Usai Kelewat Mesra Di Acara Ini

Lee Se Young santer diisukan kencan dengan Bae In Hyuk yang merupakan lawan mainnya dalam drama The Story of Park's Marriage Contract. Rumor ini mencuat setelah melihat chemistry mereka saat menghadiri acara MBC Awards.

Publik menilai keduanya menunjukkan sikap yang kelewat mesra di ajang penghargaan tersebut. Tidak berhenti sampai di situ saja, Lee Se Young dan Bae In Hyuk pun kerap mengunggah potret di balik proses syuting mereka. 

Skinship mereka pun turut bikin netizen ikut menduga bahwa rumor kencan itu benar terjadi. Tidak lama setelah kabar kencan ini mencuat, agensi Lee Se Young memberikan klarifikasi. Agensi membantah tegas isu kencan tersebut. 

Kemesraan Bae In Hyuk dan Lee Se Young Di MBC Awards 2023 (KBIZoom)

Agensi memastikan Se Young tidak mempunyai hubungan apa pun di luar sebagai rekan kerja. Agensi menerangkan bila isu itu mungkin muncul karena chemistry mereka yang baik. "Mungkin karena chemistry mereka sangat bagus," ujar agensi Lee Se Young. 

Sebelum ini, Se Young dan In Hyuk tidak ragu untuk bergandengan tangan di depan kamera. Selain itu, keduanya juga saling mengungkapkan kalimat manis untuk satu sama lain menjelang pengumuman dalam kategori Best Couple.

"Jika itu ditentukan hanya oleh suara dari netizen, itu akan mengecewakan tapi," ujar Lee Se Young sambil memegang tangan In Hyuk. "Kita bisa melakukannya (menang)," sambung aktris kelahiran 1992 tersebut.

Bae In Hyuk menambahkan bahwa dirinya dan Lee Se Young memang diceritakan sebagai pasangan yang penuh kasih di drama The Story of Park's Marriage Contract. Karakter mereka tetap saling mendukung meskipun sambil bertengkar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"