3 Hal Menarik yang Bikin Drama Korea "Why Her" Wajib Kamu Tonton

3 Hal Menarik yang Bikin Drama Korea "Why Her" Wajib Kamu Tonton

Drama Korea “Why Her” adalah drama romansa misteri SBS baru yang dibintangi Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, dan Bae In Hyuk. Teaser dan posternya memang sudah mengisyaratkan bahwa serial ini akan sangat gelap dan misterius. Dua episode perdananya pun telah memberikan gambaran bahwa drama ini bukan drama romansa biasa.

Di drama tersebut, Seo Hyun Jin berperan sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara yang sedang dalam perjalanan untuk menjadi pengacara top. Dia bersedia untuk menjatuhkan siapa pun di jalannya untuk memastikan dia berhasil.

Sementara itu Hwang In Yeop berperan sebagai seorang mahasiswa yang memiliki hubungan masa lalu dengan Soo Jae dan nantinya akan jatuh cinta pada Oh Soo Jae. Buat kamu yang belum nonton, dan penasaran. Simak 3 alasan mengapa kamu wajib drama "Why Her" berikut ini:

Poster "Why Her" yang suram" (myDramaList.com)

1. Akting Seo Hyun Jin

Seo Hyun Jin telah membuktikan berkali-kali bahwa dia memang aktris kelas atas. Jika kamu melihat drama masa lalunya termasuk “Another Oh Hae Young” dan “Dr. Romantis,” kamu tentu percaya bahwa aktingnya sudah ada di next level.

Dalam memerankan Oh Soo Jae, Seo Hyun Jin berhasil membawakan karakter angkuh, dingin, dan manipulatif dengan sangat sempurna. Dia rela melakukan apa saja untuk mencoba menjadi mitra di firma hukum tempat dia bekerja, dan dia benar-benar tidak disukai.

Dia memulai kariernya sebagai anak magang, sering diejek dan diolok-olok oleh pengacara lain. Dan latar belakangnya tidak sebaik pengacara lain, yang membuatnya menjadi sasaran empuk bagi banyak orang. Namun karena kerja kerasnya, beberapa tahun kemudian Oh Soo Jae berhasil menduduki jabatan sebagai mitra di firma tersebut.

Kemampuan Seo Hyun Jin untuk memainkan peran ini tampak sangat sempurna. Tatapannya yang menusuk tulang, tatapan dingin, dan tawa merendahkan semuanya menunjukkan bahwa dia benar-benar memakukan peran ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"